Jumat, 05 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Terbaru

from micgadget

As one of an Apple fan, sejak dirilis ke pasar gadget tahun 2016, saya dan banyak pecinta gadget memburu iPhone 7. Hal tersebut enggak lepas dari beragam fitur yang ditawarkan di dalamnya. Namun demikian, sebelum kamu mempertimbangkan harga iPhone 7 terbaru untuk membelinya, coba simak spesifikasi yang dimiliki smartphone ini ya.

Body dan screen display
Smartphone kece yang satu ini bisa ditemui dengan pilihan warna hitam (denga dua shade), merah, abu-abu, rose gold dan gold. Dengan berat sekitar 138 gram, desain body metal yang melengkapi iPhone 7 terasa ringan dan mudah digenggam. Untuk masalah tampilan, smartphone ini dibekali layar berukuran sedang 4.7 inch yang tingkat kerapatan warnanya mencapai 326ppi. Dengan begitu, tampilan gambar menu yang ada di layar tetap terlihat tajam dan tidak blur. Produk iPhone 7 juga sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang menjamin smartphone tahan debu dan air hingga kedalaman 1 m selama 30 menit.  

Jaringan seluler
Produk smartphone yang satu ini dibekali dengan teknologi GSM, CDMA, dan 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi dari segi download data. Ketika lokasi yang kamu tinggali mendukung teknologi 4G, handphone ini mampu men-download data dengan kecepatan 150Mbps dan memberi suara yang jernih selama sambungan telepon. 

Processor
Jika kamu bertanya tentang processor iPhone 7, dapat dipastikan CPU yang dimiliki tidak kalah dibanding smartphone lainnya. Hal tersebut karena keberadaan Quad Core 2.34GHz (2xHurricane dan 2xZephyr). Sebagai pendukung kinerja, smartphone ini menggunakan chipset Apple A10 Fusion dan GPU Power VR Series 7XT Plus, yang mampu memaksimalkan akses iOS 10.1.

RAM dan ROM
Sebuah smartphone tidak akan memberikan fungsi maksimal apabila kapasitas ruang penyimpanan datanya terlalu sedikit. Oleh karena itu, produsen Apple iPhone 7 membekali smartphone dengan ukuran RAM yang cukup besar yaitu 2GB. Untuk mendukung aktivitas multitasking yang dilakukan, smartphone yang satu ini bisa dimiliki dengan kapasitas ROM 32/128/256GB tanpa memori eksternal.

Fitur produk
Jika dilihat dari harga iPhone 7 terbaru, ada beragam fitur yang bisa dinikmati dari smartphone satu ini, di antaranya:

1. Dual kamera dengan ukuran 12MP (belakang). dan 7MP(depan). Keduanya dilengkapi dengan fitur geotagging, HDR panorama, autofocus, dan dual tone LED flash yang menjadikan gambar tetap tajam dan tidak pecah saat diambil di malam hari.

2. Dengan teknologi wifi direct dual band, kamu bisa mendeteksi jaringan wifi terdekat dan langsung melakukan sinkronisasi jaringan sebelum pemakaian wifi.

3. Jika kamu sedang dalam perjalanan dan membutuhkan peta, iPhone 7 sudah dilengkapi dengan A-GPS yang responsif dan akurat.

4. Untuk pemindahan data penting, iPhone 7 memberikan fasilitas bluetooth A2DP dan USB 2.0, yang memastikan kamu tidak membutuhkan waktu lama untuk memindahkan data ke perangkat lain (komputer atau smartphone beda jenis).

5. Fitur pendukung lain yang bisa ditemukan dalam iPhone 7 adalah mp3, mp4 player, kompas, dan barometer.

Dari beragam spesifikasi di atas, ada satu hal yang perlu kfamu pertimbangkan saat membeli produk iPhone 7, yaitu baterainya yang hanya berkapasitas 1960mAh. Jika kamu memakai smartphone untuk aplikasi game maupun aplikasi lain yang cukup berat, tentu lebih aman jika kamu membawa charger kemanapun. Dengan kapasitas baterai tersebut, kamu akan mendapatkan waktu siaga telepon maksimal mencapai 14 jam. Saat ini, jika kamu ingin memiliki iPhone 7, harga iPhone 7 yang ditemukan di pasar gadget berkisar antara Rp 8.5 juta hingga Rp 11 juta, lumayan nih harganya kita nabung dulu deh. Oh iya, produk ini tentunya dilengkapi dengan garansi regional.

Tertarik sama produk ini? Kalau iya kasih tahu aku ya apa yang paling bikin kamu tertarik di kolom komentar di bawah!

Love,

M~

17 komentar:

  1. mupeng dengan iphone 7. udah pernah coba2 punya teman, tapi harganya itu lhoooo....

    BalasHapus
  2. Ah sayang banget di baterai :(
    Padahal udah kece gitu specnya, jadi mikir ulang sih buat beli..

    BalasHapus
  3. Wah, baterenya di bawah 2,000 mAh yaa ... trus kok RAM nya msh 2GB :-/

    Tp emang tampilan iPhone 7 yg red, cakep bangetttt!

    BalasHapus
  4. Tertarik.
    Tapi tidak seberapa tertarik karena masalah harga.

    Hahhaa...memang mau gaya itu mahal harganya.
    Cuma demi nenteng lambang apel krowak.

    Aku siih....karena penghasilan hanya dari suami, ngandelin lungsuran aja. Seandainya suami dapet hidayah beli si Apel dan mau dilungsurin ke aku, naah...kala itu, aku bisa punya HP sekeren ini.


    ^^

    BalasHapus
  5. saya dl pengguna iPhone mba.. tapi cuma sampai iphone 4 aja hehe.. soalnya harga mahal tapi spesifikasi kurang mumpuni.
    Sekarang kalau beli hp lihat spek aja, gak berani lihat harga iphone hehe

    BalasHapus
  6. tertariknya sih tertarik mbak, tapi kalau liat harganya aku kayaknya cukup jadi pemuja rahasianya iPhone deh hahahhaaa...

    BalasHapus
  7. Wifi direct dan bluetoothnya yang bikin mupeng Mbak. Coba punya uang segepok ya, pasti ga pikir panjang mau beli gawai ini.

    BalasHapus
  8. tertarik buat nyobain aja. beli mah mikir dulu hehe..

    BalasHapus
  9. Saya adalah fans apple yang murtad. Sejak iphone 5s.

    Saya ndak pernah pake iphone atau produk apple lainnya. Cape ngikutinnya:'(

    Atau, ga kuat ngikutinnya :p

    BalasHapus
  10. Harga hp bs buat beli motor, ahahaha

    Kalau aku ya eman bgt buat beli iphone. Tp kalau disuruh make, gak nolak ini

    BalasHapus
  11. Fitur2nya oke punya. Balik ke harganya yg lumayan juga

    BalasHapus
  12. iPhone 7 spesifikasi selalu sesuai dengan kebutuhan penggunanya, apalagi hasil foto-fotonya keren gambarnya. Sudah support 4G LTE juga, jadi bisa merasakan koneksi internet yang cepat

    BalasHapus
  13. ngga mau buat giveaway gitu mbak buat aku. heheheh mau juga ikutan klo ada hehehe

    BalasHapus
  14. Wuiihh... Iphone 7 kece banget.
    Bodi oke, prosesor, RAM dan ROMnya oke juga. Kamera sip, fitur lainnya oke. Tapi... aku gak pernah tertarik pakai Iphone haha,, maaf teh aku mah Android user.

    BalasHapus
  15. ada harga ada rupa, produk dgn lambang apel kroak ini emang berkualitas, ga akan kecewa sih..

    aku jg pemakai salah satu serinya, walau blm naik naik cm di iphone 5 aja, ya mau gimana lagi, masih bagus dan blm rusak rusak, jd emang blm perlu diganti. cuma ya mupeng sih udah pasti sama iphone 7s

    BalasHapus
  16. Bagus juga ya mba Dewi, udah dilengkapi A-GPS jadi makin asyik dibawa jalan-jalan. udahlah fiturnya kece, warnanya juga banyak. nabunggg ahhhh :-)

    BalasHapus
  17. Ajib banget iphonenya. Lebih ajib lagi kalo mba adakan giftaway hadiahnya hape ini dijamin bakalan ramai

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours