Kamis, 24 Maret 2022

Review Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging, Skincare Anti-Aging Lokal Affordable

Halo, beauties. Wah dah lama banget rasanya enggak nulis tentang beauty yah. Huhu. Maklum ya pandemic hits me super hard, like really hard. Sampe enggak mood ngapa-ngapain.



But today, aku mau share sama kalian dan review tentang serum lokal yang udah aku pake sekitar sebulan. And this is an anti aging serum. Serum ini dari brand kecantikan Skin of My Life, masih baru brandnya masih kicik. Tapi it is a promising one sih. Mari kenalan dulu.

Ingredients:

Aqua, Bakuchiol, Acrylic Acid/VP Crosspolymer, Triethanolamine, 3-O-Ethyl Ascorbic AcidSodium DNA, 1,2-hexanediol, Snail Secretion FiltrateKappaphycus Alvarezii Extract, Butylene Glycol, Hyaluronic AcidJania Rubens Extract, Sodium Carrageenan, Citrus Unshiu Peel Extract, Glycerine, Creatine, Phenoxyethanol, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Caprylic/capri Triglyceride, Crithmum Maritimum Extract, Deceth-7, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids, Isopentyldiol, Centella Asiatica Extract, Pentylene Glycol, Propyl Gallate, Propylene Glycol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Crocus Sativus Flower Extract, Disodium EDTA, CI 11920.

Skin of My Life ini brand skincare baru yang saat ini memiliki dua varian serum yaitu Skin of My Life Truth Serum for Brightening dan Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging. Dua-duanya sudah terdaftar di BPOM juga lho jadinya kalian enggak usah ragu buat cobain soalnya aman banget! Kali ini, aku bakal cerita tentang Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging. Soalnya concern utama aku udah anti aging, maklum dah lumayan mature. Hahaha. Kalau kamu mau tahu concern skin-nya apa, bisa cek di website mereka di sini: SkinSight. Nantinya akan ada kuis gitu buat nentuin jenis kulit dan concern kamu apa. Seru banget, kan.

Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging memiliki kemasan botol kaca dengan pipet plastik berisi 20ml serum dan dianjurkan untuk dipakai dua kali sehari, pagi dan malam. Harga satu botol serum ini adalah Rp149rb. Sementara, Skin of My Life Truth Serum for Brightening dengan kemasan botol yang sama dihargai Rp119rb. Cukup affordable kan ya?

Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging juga bebas alkohol, bebas paraben, bebas sulfat, bebas silikon, bebas alergen, tanpa pewangi, dan Cruelty-Free.

Tekstur Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging seperti air dan cepat meresap. Sejauh ini di layer sama berbagai macam skincare tidak menimbulkan peeling sehingga nyaman dipakai. Karena teskturnya yang seperti air, serum ini cocok untuk kulit berminyak dan juga kulit kering.

Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging mempunyai 8 bahan aktif yang terdiri dari Jania Rubens Extract, Bakuchiol, Snail Secretion Filtrate, Salmon DNA, Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Citrus, Unshiu Peel Extract, Crithmum Maritimum Extract, Crocus Sativus Flower Extract

Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging klaim memiliki beberapa manfaat yaitu membantu mengurangi kerutan, menghidrasi dan melembabkan kulit secara alami, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, kulit akan terasa lebih muda, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, menghasilkan antioksidan tinggi.



Kandungan Bakuchiol, Salmon DNA, Jania Rubens Extract dan Snail Secretion Filtrate memiliki manfaat untuk anti aging. Sementara Ethyl Ascorbic Acid dan Citrus Unshiu Peel Extract memberikan brightening booster. Ingredients lainnya memberikan ektra hydrating pada kulit seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica Extract, Crocus Sativus Flower Extract.

Manfaat serum ini yang aku rasakan adalah kulit terasa lebih halus dan sedikit lebih cerah. Ya, sesuai lah dengan ingredients yang ada di dalam serum.

Kekurangannya hanya satu, serum ini jika tidak dilayer dengan skincare lain di kulitku terasa drying. Kandungan bakuchiol walaupun lebih mild dibandingkan retinol masih tetap ada kemungkinan kulit terasa kering. Memang, Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging memiliki banyak kandungan air, namun bagi saya kurang kandungan minyak sehingga memberikan efek kering. Sehingga, mau enggak mau serum ini harus dipakai dengan face oil lain atau skincare lain yang lebih moisturizing. Tentu saja ini bukan masalah besar karena bisa diakalin dengan melayer dengan produk lain. Oh iya, sebagai catatan kulit aku memang tipe kulit yang kering dan seharian harus di ruangan ber-AC makanya jadi lebih kering.



Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging adalah serum yang bagus untuk kulit di umur 20-an, sementara buat kulit yang lebih mature sepertinya Skin of My Life harus bikin nih serum yang lebih patent biar lebih nampol. Atau dibarengin dengan produk Skin on My Life lain seperti pelembap atau facial oil. 

Itu aja review Skin of My Life Your Diligence Serum for Anti-Aging yang affordable dan mantap. Oh iya, kalau kalian mau beli serum ini, langsung aja klik di sini ke akun Shopee mereka. Dan jangan lupa follow IG mereka di @skinformylife.id. Thanks for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours