Kamis, 15 November 2018

Raiku Beauty Anti Aging Series

Banyak banget yang request ke aku untuk share produk lokal yang bagus. Nah, pas banget kali ini aku mau share sama kalian salah satu produk lokal yang kece dan lagi heits banget di kalangan beauty blogger dan vlogger. Namanya adalah Raiku Beauty. Well, emang brand ini masih baru alias bayi banget deh, cuma jangan salah ya, Raiku Beauty udah disukain banget sama banyak orang. Perkenalan aku dengan Raiku ini diawali dengan dari komunitas Beauty Ranger. Kebetulan, Raiku Beauty ini baru ada dua series, yang pertama brightening dan kedua ada anti aging. Karena umur aku udah mepet alias hampir 30, jadi aku putuskan buat mencoba yang Raiku Beauty Anti Aging Series. 

Untuk seri anti aging ini aku dapet empat produk (toner, serum, morning cream, night cream) plus dua cleansing produk untuk double cleansing (cleansing cream, cleansing foam). Super lengkap banget, kan? Jarang banget brand lokal yang punya double cleansing product, terlebih lagi first cleansernya bentuknya cream, bukan oil apalagi micellar water, lho. Harga produk Raiku Beauty ini juga lumayan terjangkau mulai dari 60rb an aja. Dan kalo kamu beli satu set dia lagi ada harga special nih di Tokopedia.

Packaging produk Raiku Beauty Anti Aging Series cukup sederhana baik dari bentuk maupun desain kemasannya yang water colour dengan warna-warna soft yang cukup subtle. Most of them kemasannya adalah tube, jadi saran aku kamu harus hati-hati banget pas pake produk, salah-salah malah ketuker haha. Produk ini kalau dicium baunya agak-agak enggak kecium alias hampir minimal banget parfumnya, jadi buat kamu yang punya kulit sensitive sama wewangian atau misal enggak suka baunya yang menyengat gitu ini cocok sih, Girls.




Step pertama skincare adalah cleansing, orang awam mikirnya, “Ah, cuma cleansing pake sabun biasa aja.” Eits, jangan salah ya Girls, cleansing memang hanya membersihkan tapi jika dilakukan dengan baik, kulit akan menjadi kanvas yang bagus, baik untuk skincare maupun make-up. Nah, aku suka banget Raiku Beauty punya set cleansing untuk double cleansing. Pada dasarnya kotoran di kulit kita itu ada dua macam Girls, yang pertama oil soluble, yang ke dua water soluble. Nah, kotoran ini kalo pake sabun aja enggak cukup makanya harus dibarengin dengan cleansing cream. Untuk cleansing foam Raiku Beauty mengandung rice extract yang bikin kulit selain bersih juga cerah dan lembap. Cleansing cream mereka mengandung chamomile extract dan vitamin E yang bagus buat kulit.



Setelah membersihkan wajah jangan lupa pake toner. Aku itu dulu muales banget pake toner soalnya bikin kering kulit lho, tapi sekarang toner udah berkembang pesat dan ada yang namanya hydrating toner Girls, kaya anti aging toner punya Raiku Beauty ini. Gak akan bikin kering kulit justru malah bikin kulit lembap karena mengandung collagen, milk, hyaluronic acids dan niacinamide.


Abis bersihin muka, terus pake toner, yang biasanya aku lakuin adalah pake serum. Serum mengandung zat aktif yang bekerja lebih dalam buat merawat kulit. Biasanya mereka punya molekul yang lebih kecil dan hal ini memudahkan serum dalam bekerja. Serum anti aging dari Raiku Beauty ini punya bahan andalan aku banget buat ngilangin bekas jerawat yaitu niacinamide. Selain ini ada collagen, hyaluronic acid dan susu. Bagus banget deh buat anti aging.



Untuk pelembap, Raiku Beauty Anti Aging ini punya dua jenis, yaitu anti aging morning cream dan anti aging night cream. Nah, keduanya punya bahan aktif yang sama yaitu collagen, milk, hyaluronic acids dan niacinamide. Bedanya untuk morning cream, sudah dilengkapi dengan SPF15 jadi enggak usah repot pake sunscreen atau sunblock lagi setelah pake cream ini, ringkes banget, kan?



Nah, gimana udah tertarik pake Raiku Beauty Anti Aging Series ini? Kalo cari produk lokal dengan harga terjangkau kamu bisa cobain si Raiku Beauty ini ya, Girls!

5 komentar:

  1. Lagi rame banget produk ini dimana-mana. Hehe

    Pengen nyobain tapi takut ga cocok gitu. :(

    BalasHapus
  2. raiku ini.... dari bahasa Jawa kah?
    Kalau di bahasa Jawa, raiku artinya mukaku atau wajahku. Biasanya dipakai dalam bahasa keseharian alias ngoko, bukan krama.

    Lumayan juga ya efeknya...
    Udah tersebar di seluruh pelosok kota kah?

    BalasHapus
  3. Wah wah,asli aku baru tahu produk ini cuma wajahku ga bisa pake sembarangan produk. Langsung Mr .Je nongol

    BalasHapus
  4. Tarikh juga anti aging...ahhaha keliatan umur , tapi aku pake produk *w karena bersyukur jadi bvv

    BalasHapus
  5. Ahahaha .aku juga pakai produk anti aging..

    Duh ini pengakuan kalo umur dah gak tua.., bersyukut sekarang udah banyak produk anti aging series..

    Ya gitulah kalau ingin kita terlihat bagus kudu rajin dan disiplin ngerawatnya .

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours