Selasa, 07 April 2015

[Review] Shopping at Zataru

When it comes to shopping always have a special excitement, especially about beauty items. Dan ketika tahu ada web online baru yang jualan berbagai macam beauty items, jujur ya, aku selalu pengen langsung coba, lho. Nah, about a month ago, aku baru tahu kalau ada satu online shop baru yang jualan beauty items dan salah satunya adalah perfume yang diklaim original dan harganya enggak terlalu mahal, lho. Namanya Zataru.com. Ada yang pernah denger? Kalau belum pernah denger, yuk baca review shopping ku di Zataru!



Walaupun, banyak banget perfume palsu yang beredar dengan harga murah, aku gak main curiga. Aku pengen coba langsung. That’s why aku langsung tes dong belanja di Zataru.com. Walaupun terbilang baru, pas dicoba buat belanja, cara belanja di sini lumayan simple kok. Enggak berbelit-belit, hamper sama seperti kebanyakan online shop lainnya yang udah punya nama beken. Kamu cuma harus registrasi via webnya dulu, submit alamat dan beberapa data pribadi, baru bisa belanja. ;) A piece of cake! Moreover, untuk konfirmasi pembayarannya pun enggak lama, kok. Aku rasa enggak lebih dari 24 jam.

Well, in brief, there is nothing complicated about shopping in Zataru, cuma, ehem, barang aku sempet telat dateng. Pas barangnya telat, aku langsung dihubungi sama pihak Zataru dan ngasih kabar kalau ada masalah di supplier-nya. Keren banget deh, barang telat dihubungin. Berasa pacaran kan telat dicariin. :)



Pas barangnya dateng, since it is perfume aku khawatir kalau packingnya enggak safe. Dan ternyata, packingnya menggunakan gabus yang notabene, aman banget! Dan di dalemnya pun diisi dengan gabus. Jadi makin aman, kan? Ehehe.

Surprisingly, when I opened the package, aku nemu surat cinta dari Co-Founder Zataru, A HAND WRITTEN apologize LOVE letter lho, bukan cetakan! Dia bilang dia sayang aku minta maaf atas keterlambatannya, dan menyisipkan uang jajan voucher sebesar 100rb sebagai permintaan maaf. So nice of you, Zataru. I lurvt you! HAHAHA.


Gara-gara voucher ini aku jadi pengen belanja lagi nih. Ada yang mau belanja di Zataru juga gak? Rekomen banget deh belanja di sini.

PS. the shipping cost is FREEH

18 komentar:

  1. Sekelebat tadi kubaca Zatura. Sama-sama olshop juga sih :D

    BalasHapus
  2. wah, wanita dan fashion memang sulit dipisahkan ya..
    zataru? baru tau tentang zataru, hmm..

    BalasHapus
  3. Wah PS nya menarik wi.Hahaha

    BalasHapus
  4. Mbak Dewi jajanin parfum dong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, Dwi. Mau yang mana? Transfer ke aku yak hahaha

      Hapus
  5. wuiiiihh belanjaa...
    duh parfume pulaaa >_< kenapa racunmuuh kenceeng sich wi

    BalasHapus
  6. Ih, aku mau ah belanja di sana biar dapat surat juga. #Jomblo

    BalasHapus
  7. Makk...belanja mulu,, bagi2 dong klo ada diskon hehe

    BalasHapus
  8. Hey sis baca juga ya review kita tentang zataru di http://www.oryzaonline.com/2016/03/make-up-dan-parfum-terbaik-original-hanya-di-zataru-com.html

    BalasHapus
  9. Beneran produknya asli ya di zataru ??

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours