Rabu, 27 Mei 2015

[Review] IPL Underarm Treatment at Tokyo Belle

Since moving to Jakarta, it is so hard to write a post on my personal blog due to my new activity and so on and so on. But today, I will share a very pleasing experience about IPL Underarm Treatment at Tokyo Belle!

Jadi sekitar bulan April 2015, Kawaii Beauty Japan mencari beberapa orang blogger untuk merasakan pengalaman IPL Underarm Treatment di Tokyo Belle, dan thank God, aku diberikan kesempatan untuk mencobanya.


Girls, Tokyo Belle punya beberapa cabang di Jakarta, ada di Panglima Polim, Pacific Place, dan Kemang Village. Karena aku berkunjung ke Tokyo Belle pada tanggal 9 Mei 2015 dan bertepatan dengan acara Ennichisai 2015, maka aku pilih untuk melakukan treatment di Tokyo Belle Panglima Polim. Biar bisa ke Ennichisai sekaligus ke Tokyo Belle. 

Aku melakukan reservasi jam 9 pagi di sana, namun karena jarak Pasar Rebo dan Panglima Polim yang lumayan jauh (dan macet) aku baru sampe sana jam setengah 10. To be fully honest with you, aku gak pernah sekalipun merasakan apa yang namanya IPL underarm treatment, so it is very exciting to have an opportunity to try it for the very first time!

Since I don't familiar with IPL, aku cari dari Gugel what is actually IPL ini, 

Intense pulsed light, commonly abbreviated as IPL, is a technology used by cosmetic and medical practitioners to perform various skin treatments for aesthetic and therapeutic uses including hair removal, photorejuvenation, and treatment of dermatologic diseases. (wikipedia.com)

So in brief, IPL ini adalah pemanfaatan cahaya untuk tindakan kosmetik ataupun medis untuk berbagai tujuan, mostly adalah untuk aestetik. *ngangguk ngerti*

Letak Tokyo Belle Panglima Polim ini ada di Gedung Harvia Place (perempatan banget sebrang-sebrangnya Sevel Panglima Polim). Hati-hati kelewatan, karena aku juga kelewatan. >,< huahaha


Saat pertama kali datang, aku udah disambut sama mbak-mbak resepsionis yang cantik dan langsung berkonsultasi dengan beautician. Dan itu adalah prosedur yang harus dilakukan setiap kali ada pengunjung yang datang.


from Tokyo Belle


Dia bilang IPL disarankan untuk dilakukan 1 bulan sekali. Setelah berkonsultasi dan tanya ini itu, aku langsung menuju ruang perawatan untuk IPL-nya. Dan di sana, si Mbak terapis menjelaskan do and don't ketika kita melakukan IPL ini, penjelasannya sangat terperinci dan jelas. As a kepo customer, aku nanya banyak dan dia tetap menjawab dengan ramah. The most surprising thing adalah cara dia menjelaskannya, she kneleed! Jujur, aku ngerasa gak nyaman pas dia berlutut tapi dia bilang itu adalah prosedur. I guess itu dilakukan agar kita merasa diperlakukan seperti seorang puteri. :)

from Tokyo Belle Yes, she is literary kneeled!

During the treatment, dia menjelaskan setiap step yang dia lakukan dengan terperinci dan dilakukan dengan teliti. Alhasil, I almost fall asleep. Setelah ditanya, ternyata dia melakukan training selama 3 bulan sebelum bisa melakukan terapi ini. Dan training dilakukan langsung oleh orang Jepang.






Gak heran kalau pelayanannya sangat bagus karena dilatih dengan sangat baik! It takes only about 15 to 20 mins, gak kerasa malah sebenernya. Jatuhnya malah pengen zzz karena saking nyamannya. Kalau kamu takut untuk menjalani treatment ini karena takut sakit, serius, gak sakit sama sekali! Dan ketika aku melihat underarm areaku, it looks so clean and white and of course LOVELY!



After treatment, aku ditawarin complementary drinks oleh sang terapis, she offered me water, ocha (cold or warm), and I picked cold ocha since it was awfully hot outside.




Karena sudah dua minggu dari pertama kali aku melakukan IPL, I can say that IPL membuat daerah ketiak kamu lebih cerah dan bersih, PLUS IPL memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. To be fully honest with you, aku belum cukuran lagi sampe sekarang karena beneran pengen liat bagaimana sih si IPL ini bekerja and I do want to go back there to have the next IPL! Nagih banget liat underarm sebersih kaya sesaat setelah dilakukan si IPL ini.

Ada yang pengen coba IPL? I personally recommend Tokyo Belle buat ngelakuin IPL. Selain kualitas IPL-nya bagus staffnya pun ramah-ramah sekali!


Thank you for reading!

Love,
M~


8 komentar:

  1. IPL sama sugaring gitu enakan mana kak hasilnyaa?

    BalasHapus
  2. Aku kesellll cuma buat daerah Jakarta >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sedih, kesempatan selanjutnya akan datang *dilempar*

      Hapus
  3. Ini yang kemarin itu ya, teh?
    berapa harganya? nggak dapet bocoran?

    BalasHapus
  4. kalo di Jepang, petugas kayak customer service emang duduk di bawah gitu kalo menghadapi konsumen, menghormati gitu kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, cuma kayanya kurang nyaman aja buat aku ehehe

      Hapus

Wanna say something?
The comment is yours