Rabu, 10 April 2013

A Review of Makarizo Texture Experience: Black Rice Scrub

Nah setelah membahas tentang Shampoo dan Conditioner Mint Sorbet dari Makarizo Texture Experience, kali ini aku bakal mereview tentang Body Scrubnya. Kali ini Body Scrubnya adalah variant Black Rice.

[caption id="" align="aligncenter" width="461"] Makarizo Texture Experience: Black Rice Body Scrub[/caption]

Makarizo Texture Experience: Black Rice Scrub (from Makarizo pamphlet)


Melembabkan kulit. Body Scrub lembut yang diperkaya dengan Extract Beras (Rice Extract) yang memberi nutrisi pada kulit. Micro scrubnya mampu mengangkat kotoran dan kulit mati, sehingga kulit menjadi bersih, segar dan harum.




[caption id="" align="aligncenter" width="300"] White, Brown and Black Rice Image from: http://www.festerlivenewsudonthani.com/[/caption]

Hayo siapa yang tahu beras item? Beras item di China dikenal sebagai "Forbidden Rice" adalah nasi yang jarang ditemukan enak dan bergizi. Selain itu, beras item ini memiliki kadar gula rendah, serat yang tinggi, vitamin E dan antioxidant yang berlimpah.

[caption id="" align="aligncenter" width="614"] Light brown color and paste texture[/caption]

Harga body scrub ini adalah Rp. 36.000 untuk kemasan ukuran 150gr. Kemasannya kesannya kokoh dan mewah, Selain itu dia higienis, ditutup pake aluminium foil loh (cuma di sini dah aku lepas)! Warna pasta body scrubnya coklat muda dengan scrub warna hitam halus dengan texturenya pasta yang padat.

[caption id="" align="aligncenter" width="614"] Scrubbing time!!![/caption]

Ketika product digunakan wanginya tercium soft dan segar. Pastanya yang padat memudahkan proses scrubbing. Selain itu micro scrubnya memberikan kenyamannan tersendiri ketika kita melakukan scrub, walaupun somehow malah terasa kita tidak sedang melakukan scrub (saking lembutnya scrub ini). Kulit aku super sensitif, pake scrub yang terlalu harsh langsung merah-merah. Kalau pake ini ndak ada merah-merah XD. Well, I love it! Scrub ini mengangkat kotoran dengan baik, sayangnya yang ada di foto dakinya kurang! Huahahah, sebelumnya dah discrub, ini cuma nambahin buat foto LOL.
Setelah pemakaian scrub, kulit terasa bersih, halus dan wangi. Scrub ini mampu memberikan kelembaban yang lama. Aku pribadi merasakan kelembapan seharian walaupun tidak menggunakan body lotion lho!

Rating: 3.5/5

Repurchase? Yes. But I want to try other variants too XD. Body scrub ini memiliki 3 variant. Selain Black Rice yang berfungsi untuk melembabkan, ada juga variant lain Deep-Sea Mineral (Meremajakan Kulit) dan Seaweed untuk mencerahkan kulit!
Recomended? Well, yes, it is recomended for those who wants to achieve well moisturized skin. Ditambah lagi microscrubnya juara banget deh cocok buat yang kulitnya sensitif!

Girls, untuk mendapatkan info terbaru tentang Makarizo, terutama si Texture Experience ini, kamu bisa mengikuti akun-akun social medianya lho! Like Facebook Fan Pagenya: TextureExperience MakarizoMakarizo Indonesia. Dan follow Twitter mereka: @MAKARIZO_TM. Dan jangan lupa kunjungi website Makarizo juga loh.

Thank you for reading!

See you again!

D

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event


MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.


4 komentar:

  1. "daki nya kurang" kedengerannya rada gimanaaaa gitu.. HAHAHAHAHA x)

    BalasHapus
  2. kamu mau aku dakiin banyak apa mau aku dakiin aja? (kedip2) heh sushi tei ayukk

    BalasHapus
  3. hahahaha geleeehh :|
    hayu teh! tapi pulang aku dari Makassar yaah!

    BalasHapus
  4. aaaaaaah kamuh dustahhh tah tah, kapan ke bandung lagi emangs?

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours