Jumat, 21 Juni 2019

Morinaga Chilkid Soya: Penyelamat Saat Allergi

Saya yakin bahwa semua ibu di dunia ini, di mana saja menginginkan anaknya tumbuh dengan sehat dan sempurna tanpa masalah apapun. Tapi, yah yang namanya hidup, pasti ada saja halangan dan rintangannya, kadang anak batuk pilek, sakit, atau alergi. Dikarenakan alergi adalah hal yang bisa menurun kepada anak secara genetik, jujur aja ya, perihal alergi pernah menjadi masalah saya juga karena suami saya memiliki kemungkinan alergi.



Pada awal melahirkan, kebetulan saya memiliki kesulitan dalam menyusui anak secara langsung, oleh karena itu dokter memberikan susu tambahan khusus untuk si Kecil. Susu tersebut diberikan setelah interview dan juga observasi. Dan karena itu, di awal kelahiran Alma mengonsumsi khusus non alergi dan kebetulan susu yang diresepkan adalah Morinaga dari PT Kalbe Nutritionals. Pada saat menggunakan susu Morinaga di awal kelahirannya, Alma tidak menunjukkan gejala alergi sama-sekali. Rasanya aku bersyukur banget deh pas Alma enggak menunjukkan gejala alergi, buat bayi itu batuk pilek aja menyiksa gimana alergi, mau nangis rasanya aku tuh kalau ngebayangin. Tapi ya Alhamdulillah berkat morinaga semuanya aman dan damai.



Pas aku konsultasi sama dokter spesialis anak yang merawat Alma, dijelaskan bahwa kondisi alergi, bisa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya, bahkan satu keluarga pun bisa berbeda kondisinya. Karena itulah, penting banget buat orangtua untuk memahami dan mempelajari secara rutin mengenai alergi. Tujuannya agar orangtua memahami alergi dan mengetahui kalau alergi dapat diatasi,




Untuk mendukung Pekan Alergi, Morinaga mengadakan Morinaga Allergy Week dengan mempersembahkan program #BekalPrestasi. Program ini tuh terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari KLIKDOKTER, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua.



Oh iya, kalau dulu susu Morinaga Chilkid Soya cuma ada rasa original, sekarang ada rasa terbaru Chil Kid Soya rasa madu.



Dengan penambahan madu ini, Child Kid Soya rasa madu ini rasanya jadi lebih enak dari yang original kalau kata aku. Plus banyak juga manfaat madu lainnya yang berguna buat kesehatan si Kecil. Jadi, walaupun begitu semua anak walaupun alergi tetap berprestasi. Jadinya, saya 100% SETUJU Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul.

Oh iya, kalau ada pertanyaan dan kepo tentang Morinaga. Langsung aja ke akun sosial media Morinaga, mereka fast response banget kok aku suka banget bertanya.
Faceboook : Morinaga Platinum
Instagram : @Morinagaplatinum
Twitter : @MorinagaID
Youtube : MorinagaPlatinum

16 komentar:

  1. Suka kasian kalau lihat anak yang alergi, nggak tega, soalnya si Sulung juga alergi dingin, untung dari kecil sudah ditangani, jadi sekarang udah tahu caranya kalau gejalanya mau datang.

    BalasHapus
  2. Bener.. kalau anak bapil aja udah sedih ya kita liatnya.. apalagi kalau alergi, asupan gizinya jadi berkurang karena makan ini gak bisa itu gak boleh. Hiks. Untung ya ada Morinaga Chil Kid..

    BalasHapus
  3. Bagus ya program yang diberikan Morinaga untuk mengedukasi orangtua ttg #BekalPrestasi utk anak pun belajar ttg asuransi.

    Jadi ini Morinaga dengan varian chil kid koya soya madu termasuk madu untuk anak yg memiliki alergi susu sapi ya mbak

    Terima kasih sharingnya ya mbak

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ada solusi buat yang alergi susu tetap minum susu. Temen aku yang alergi susu pasti bakal happy dan berpikir: ih coba dari gue kecil ada beginian nih.
    Dulu temen aku ini hobi curhat tetep dipaksa minum susu, padahal ternyata alergi susu. karena orangtuanya berpikir kalau ga minum susu ga akan tumbuh baik, teh. Kalau dari dulu ada morinaga chilkid soya mah dia pasti bahagia.

    BalasHapus
  5. Dengan Morinaga Allergy Week, akan banyak orang tua yang mengerti dengan alergi dan cara mengatasinya ya...
    Kini orang tua gak perlu khawatir, karena ada susu soya yang setara nutrisinya dengan susu sapi.

    BalasHapus
  6. Alhmdulillah Alma cocok ya mengkonsumsi Morinaga chilkid soya ini, apalagi ini diresepkan oleh dokter jadi sbg orangtua gak khawatir. Kalo alma lebih suka yang ori atau yg rasa madu ??

    BalasHapus
  7. Berarti ini susu cocok buat anak yang alergi protein susu sapi ya mbak? Oh kirain ini produk baru, ternyata sblmnya sudah ada rasa original dan skrng ada varian baru yg rasa madunya ya?

    BalasHapus
  8. Iya kalau anak ada alergi emaknya biasa yang paling repot, mikir gmn sembuhinnya, apa makanan dan minuman yg nggak memicu alergi untung juga ada soya susu

    BalasHapus
  9. Yaampun foto pembukanya menggemaskan sekali. Pengen kucubit itu bibirnya semuanya. Hahahaha

    Ponakanku juga konsumsi morinaga. Anaknya suka banget sama morinaga. Hoho

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya, morinaga mengerti kebutuhan susu bagi anak yang alergi susu sapi jadi menyediakan varian susu kedelai, jadi ada alternatif pemberian nutrisi baik bagi anak ya

    BalasHapus
  11. Wah bagus nih morinaga prodduksi susu utk alergi. Karena kasus tiap bayi berbeda jd utk yg alergi ini morinaga pasti ngebantu bgt ya. Alma lucuk bgt si kamuu

    BalasHapus
  12. Iya kalau anak ada alergi emaknya biasa yang paling repot, mikir gmn sembuhinnya, apa makanan dan minuman yg nggak memicu alergi untung juga ada soya susu

    BalasHapus
  13. Ih seneng deh sama ortu yang cepat tanggap gini.apa apa langsung konsul dokter jadi gak asal ngasi.semua di jalur yg tepat.produk gak asal pilih

    BalasHapus
  14. Kompak banget, kak...sama si cantik.
    MashaAllah.
    Aku masih inget banget pas foto kecilnya beberapa tahun yang lalu.
    Hehhehe...

    Sekarang uda minum Chil Kid Soya untuk batita aja niih...
    Sehat terus yaa, cantik.

    BalasHapus
  15. iya alergi anak harus dicari penyebabnya, kalau alergi susu sapi harus diganti jenis susunya dengan yang soya

    BalasHapus
  16. Namanya juga hidup!!
    Orangtua pasti selalu menginginkan nutrisi terbaik untuk anaknya yaa..

    Sehat selalu untuk moms sekeluarga*

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours