Selasa, 04 April 2017

Hidup Semakin Mudah dan Gembira dengan Easy Gembira

Menjadi ibu rumah tangga itu merupakan hal menantang. Bagaimana tidak, setiap hari kita dituntut untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan merawat keluarga 24 jam non-stop. Hal ini tidaklah mudah bagi saya yang terbiasa bekerja kantoran, saya baru menjadi ibu rumah tangga sekitar tiga bulan, saja.



Mencuci baju adalah salah satu hal yang saya sukai, namun itu dulu. Sekarang jujur saja mencuci baju menjadi hal yang menyebalkan. Bukan karena apa-apa, hanya saja it takes time sementara saya harus mengerjakan hal lain plus menjaga anak yang mulai tidak bisa diam, she is now a very fast crawler!

Mencuci dimulai dari merendam dengan detergen pakaian, kucek-kucek, bilas, merendam lagi dengan cairan pewangi lalu jemur. Rentetan pekerjaan ini sangatlah panjang, apalagi saya tipe orang yang cucian harus terus dibilas sampai busanya hilang. Pekerjaan belum selesai, eh si Kecil sudah bangun lagi. Itu baru mencuci baju, belum mencuci piring dan lainnya. Fiuh, melelahkan. Saking melelahkannya dan merepotkan saya dan suami merencanakan untuk membeli mesin cuci, namun sepertinya mimpi itu harus ditunda dulu karena kebutuhan si Kecil yang sangat banyak.

Untuk mengatasi masalah ini, saya ingin mencari detergen yang bisa membuat pekerjaan saya cepat beres. Ibarat kata, saya ingin mencari detergen yang serba bisa, all in one, detergen yang kuat bisa membersihkan kotoran, hemat, busanya sedikit, namun tetap wangi! Nah, pas ke pasar swalayan ketemu deh sama si Easy ini! Pas dilihat ternyata Easy diproduksi oleh perusahaan asal Jepang yaitu PT Kao Indonesia, jaminan mutu banget deh, kalau udah asal Jepang pasti oke punya. 



Deterjen ini diberi nama Easy karena membuat mencuci menjadi ringan, kaya dibantu oleh "Kekuatan 10 Tangan", sehingga membuat pakaian bersih dengan cepat 1x Kucek 1x Bilas. Nah, Easy punya dua wewangian di dalam produknya, ada Easy Purple Blossom (kemasan warna ungu) dan Easy Romantic Flower (kemasan warna merah muda), favorit saya sih yang warna merah muda karena wanginya seger!

Stock Easy Romantic Flower Favorit!


Setelah beralih ke Easy, mencuci yang biasanya memakan waktu lama, sekarang semakin singkat karena enggak usah ngucek lama-lama, membilas pun tidak memakan banyak air karena busanya sedikit, plus enggak perlu pakai pewangi tambahan karena wanginya udah seger banget dan tahan lama!

Kalau sudah suka sama produknya, buat saya sih wajib banget follow semua akun media sosialnya Easy, akun media sosialnya Easy bernama Easy Gembira. Ini tuh wajib banget biar saya tahu promosi dan produk terbarunya. Pas saya stalking di akunnya, ternyata Easy sedang mengadakan Kampanye Easy Gembira, lho! Apa sih kampanye ini? Kampanye ini adalah kegiatan yang berfokus pada pemberdayaan wanita yang dihadirkan agar kaum ibu dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung-jawab rumah tangga yang dilakukan sehari-hari. Karena saya menggunakan Easy, mencuci menjadi lebih mudah serta cepat. Nah, imbasnya tentu saja waktu luang menjadi semakin banyak. Bisa dipakai untuk sekadar beristirahat, memanjakan diri atau bahkan berolahraga untuk menghilangkan lemak-lemak manjah ala Syahrini.



Kalau mau berolahraga, Easy meluncurkan gerakan dan Kompetisi Senam Easy Gembira bekerja sama dengan Liza Natalia untuk menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan dengan gerakannya yang menyenangkan, mudah dan bikin singset! Kompetisi senam Easy Gembira diikuti oleh sekitar 4.000 wanita yang berada di 20 titik di Jakarta. Program inspiratif ini juga mendapatkan dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Kompetisi senam Easy Gembira nantinya akan mempertandingkan perwakilan dari grup-grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final, yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian. Proses kompetisi senam Easy Gembira dan foto-foto kegiatannya dapat diikuti di laman Facebook Fan Page Easy Gembira (@easygembira).

Semenjak pakai Easy, jujur saya jadi lebih gembira karena kerjaan semakin ringan dan hidup semakin santai, and finally saya bisa olahraga lagi. Kalau ngikutin gerakan Easy Gembira ini gampang banget, lho.


Selain bermanfaat untuk tubuh, olahraga secara rutin juga bisa memperbaiki mood kita, lho. Yuk ikuti gerakan senam Easy Gembira biar hidup semakin mudah dan gembira!

31 komentar:

  1. Wih, ada gerakan mencuci gembira. Penting nih buat ibu2 supaya ga merasa tertekan saat nyuci atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga yg lainnya. Setujua sama gerakan ini, asal waktu luangnya benar2 dipakai buat me time atau kegiatan bermanfaat jgn ngegosip. Heh

    BalasHapus
  2. Kreatif!
    Aku juga pake easy, tapi gak tau ada program ini.

    Secara aku pun hobi nyuci, mba Dewi.
    Tapi suka kesel sendiri udahannya.

    Haaha...jenuh!


    BalasHapus
  3. Toss dululah kita sama, belum punya mesin cuci. Masih tinggal sama ortu jadi masih punya banyak waktu buat leyeh2. Nanti kalau udah pindah rumah sendiri pasti ga sanggup cuci pakai tangan. :)

    Ga terlalu banyak busa tapi tetep bersih? Kapan2 harus nyobain ini.

    BalasHapus
  4. wah tehdew sama kita. belom berenti bilas kalo busanya belom pada ilang wkwkkwkw...
    sekarang ada ya yang kerja dua kali, udah capek ngucek2, eh dimasukin mesin cuci lagi. katanya sih kalo cuma digiling di mesin cuci nggak bersih. semoga kalo pake easy gaperlu gitu

    BalasHapus
  5. Samaan kayak saya. Sejak jadi IRT, mencuci jadi pekerjaan yg berat krn saya nyuci beberapa yg pakai tangan. Enjoy ya, Mba.:)

    BalasHapus
  6. Jatuh cintalah sama easy ini ya
    Benar2 mengerti perasaan emak2 yang riweuh sama cucian numpuk
    Senamnya juga asik banget. Bikin melangsing sehat

    BalasHapus
  7. Hayuk kita hapalin demamnya, biar ikut gembira

    BalasHapus
  8. Ups typo, kita hapalin senamnya maksud saya hehehe

    BalasHapus
  9. Aku juga suka easy yang pink loooh 😍😍 harumnya awet
    Pake easy juga gak bikin capek2 amat, hahaha, apalagi kalo pake mesin cuci 😝

    BalasHapus
  10. Ini asik kayaknya teh sambil nyuci sambil senam bakar lemak kan itung-itung

    BalasHapus
  11. Easy memang pelopor tagline "kekuatan 10 tangan" sejak jaman iklan di tipi dulu yang tika panggabean kalau ngga salah. Bravo Easy!

    BalasHapus
  12. Semoga selalu sehat dan gembira ya Mak. Berkat Easy nih, kerjaan nyuci jd lwbih ringan.

    BalasHapus
  13. Nyuci gembira sambil joget pinggul asyik jg, hahaha. Aku blm nyobain Easy yg baru, yg cair itu lho. Tp yg biasa aja baunya wangi, kotoran pd rontok

    BalasHapus
  14. Nyuci dg detergen lalu direndam itu hemat tenaga, apalagi pake Easy

    BalasHapus
  15. Ia nich bener kalau bau harus itu nyuci jadi seneng. Always happy pokoknya hihi

    BalasHapus
  16. Di tempatku belum ada easy bergembira ini dan aku alergi kalo nyuci pake attack mbak

    BalasHapus
  17. wah seru nih gerakan mencuci gembira, gw lbh milih nyuci drpd setrika baju hehe... mencuci jg sama spt sedang melakukan olahraga.

    BalasHapus
  18. Wuih, 4000 peserta Teh? Banyak juga ya. Rame :D

    BalasHapus
  19. Aku biasanya nyuci baju punyaku sendiri sambil mandi, jadi gak begitu terasa capek atau gimana. Kalau udah jadi ibu rumah tangga yang mesti urus semuanya kayaknya emang perlu produk kayak Easy ini, ya. Biar lebih hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat budget karena all in one muehehe. Aku mau play videonya tapi nyangkut di kuota. :(

    BalasHapus
  20. Asyik nih. Ada gerakan mencuci. Kaq sendiri aih lebih suka mencuci ken cepet gak pake lama kayak nyeterika

    BalasHapus
  21. Yuuk aaah mari mb ikut gerakan easy gembira,,biar kita makin gembira.

    BalasHapus
  22. Enak nih kalau buat nyuci yang bahan jeans. JAdi gak nguras tenaga banget.
    Aku juga salah satu pengguna easy~

    BalasHapus
  23. Lirik di senam saat gembira benar2 terngiang terus. Heheh

    BalasHapus
  24. Pekerjaan mencuci emang melelahkan. Keuntungan mencuci pakai tangan, bahan bajunya gak lekas rusak dan lebih bersih sih #imho :D

    BalasHapus
  25. Hahahaha kayanya aku harus merekomendasikan si easy ini ke istri. Di rumah ada mesin cuci, tapi kalau lagi senggang dia ga mau pake mesin cuci, katanya ga sebersih cucian manual.

    Btw, selamat Wi. Udah resmi jadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Doakan istriku bisa secepatnya.

    BalasHapus
  26. Dulu waktu belum ada mesin cuci agak stres deh kalo nyuci karena baju yg dicuci banyak jeans yg bahannya berat. Dulu blm tau Easy :)

    BalasHapus
  27. Yuhuuu... sekarang jadi nggak menyebalkan lagi ya :D

    BalasHapus
  28. Zaman dulu abis direndam harus kucek kucek lalu sikat sampe bersih dipapan penggilesan. Sekarang cukup direndem dan semuanya bersih sempurna

    BalasHapus
  29. I feel you Mbak.. Kalau nyuci pasti berasa pegelnya, tapi kalau pakai easy ngebantu banged yahh, nguceknya jadi lebih enteng.

    BalasHapus
  30. Saya juga sudah pakai Easy, mencuci jadi lebih mudah dan cepat.

    BalasHapus
  31. Aku punya mesin cuci taoi tetep suka ngucek hihi
    Easy bikin ngucek tambah ringan

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours