Sabtu, 30 Juli 2016

Nabung di BCA Bertabur Hadiah!

Beberapa hal yang akan membuat seseorang tetap bahagia sepanjang hidupnya adalah sehat jasmani, rohani, dan hidup di hari tua yang terjamin. Setuju enggak kalau aku bilang gitu?


Nah, karena indikator kebahagiaan aku salah satunya adalah sehat dalam ketiga hal itu, aku selalu berusaha untuk selalu berolahraga, menjalankan ibadah rohani dan menabung. Olahraga jangan lupa dan menabung setiap bulan itu udah kaya kebutuhan banget deh buat aku.

Let’s Fly!
Ngomong-ngomong tentang salah satu cara paling seru untuk berolahraga adalah dengan CFD-an di hari Minggu, kenapa? Soalnya di lokasi CFD selain bisa berolahraga, sekadar jalan kaki atau ikutan aerobic, kamu bisa  jajan cantik dan melihat-lihat tenan promo yang seru sepanjang 1,2 Km di ruas Jalan Ir. H. Djuanda, mulai dari kawasan Simpang Dago sampai Taman Cikapayang.


Senam Zumba di CFD Dago



Minggu ini kebetulan adalah kesempatan perdana aku CFD-an setelah melahirkan. Kesibukan setelah melahirkan itu emang juara banget deh, dan yang paling pusing setelah melahirkan kamu harus memikirkan masa depan si Kecil di kemudian hari. Karena hal inilah, aku memutuskan untuk membuat tabungan khusus si Kecil walaupun kebetulan kemaren belum bikin. My another needs harus dipenuhi nih pikirku dalam hati.

Saat jalan-jalan di lokasi CFD kemaren buat olahraga, pas banget ada booth bank favorit aku yaitu Bank BCA beserta dengan panggung acara yang heboh dan kayanya lagi ada promo seru-seruan. Di sekitar situ banyak orang yang mengenakan baju kaos yang tampak seperti seragam BCA dan kebetulan, ada tulisan segede gaban “Buka Rekening Bertabur Hadiah” karena jiwa ibu-ibu yang sepertinya mulai melekat, saya jadi tertarik untuk mendekati. Siapa coba yang enggak mau hadiah apalagi dari menabung.
Crowd depan panggung BCA! Seru!
Pagi-pagi nge-ROCK dulu lha kita!
Pas nanya-nanya sama salah satu pegawai BCA di tempat, saya diberitahu kalau sedang ada promo membuka tabungan BCA yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Toyota Avanza Veloz dan Samsung LED 48 inch. Jenis tabungan yang berkesempatan mendapatkan hadiah adalah Tahapan BCA, Tahapan BCA Gold dan Tabungan Prestasi BCA. Pas banget nih kan berkunjung ke booth ini waktu mau bikin tabungan khusus anak.

Ada booth khusus kesehatan juga yang disediakan buat pengunjung CFD.
Kamu bisa cek gula darah, tekanan darah dan lainnya, all free!

Kata Mbak pegawai ini, untuk mendapatkan hadiah diberlakukan sistem poin, jadi nanti setiap poinnya akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang disebutkan sebelumnya itu. Poin ini bisa didapatkan dengan membuka rekening dan melakukan transaksi pembayaran / pembelian / auto debet / BCA virtual account dengan sumber dana rekening tabungan yang baru di buka di kota Bandung, akan mendapat tambahan Poin. Jika ingin mendapatkan hadiah maka, saldo rata-rata selama program minimal harus sebesar Rp 500.000 dan rekening harus tetap aktif dan tidak ditutup selama periode program di bulan Juli hingga 28 Agustus 2016. Surprise, surprise! Saat membuka rekening, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lho!


Markinardul (Mari kita narsis dulu ^^v)
Gimana mau dapet hadiah? Buat kamu yang di Bandung bisa langsung buka rekening di BCA terdekat atau kalau lagi pengen jalan-jalan cantik bisa berkunjung ke booth BCA Ir H Juanda di depan Hotel Geulis. Untuk info lebih lanjut klik di sini.


Rame banget ya ini!





 image from bca.co.id

Thanks for reading!
M~

Additional tag: BCA

10 komentar:

  1. Foto alma mana teh?
    Disana ngga ada yg main sepatu rodaan gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada cuma enggak ke poto wkwkw, gue cuma pergi tiga jam udah termasuk pp di jalan. Soalnya Alma ditinggal

      Hapus
  2. Foto markinardul-nya matching bgt Mbak. Nuansa biruuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu demi kebaikan bersama biar meciingg heueheu

      Hapus
  3. Sis, maaf oot, kan ceritanya lagi nyari2 info di mbah gugel ttg skincare the history of whoo. Ketemulah tulisan sista ttg THOW dulu. Sekarang masih pake produk itu sis? Kalau iya, sista suka beli produknya dimana? Link sample corner yang di FB kayaknya udh gak aktif lagi. Tengkyu infonya ya sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ga tau lagi link dia yang baru Mbak, soalnya udah enggak pake thow lagi. Pindah ke SK II hehe

      Hapus
  4. Saya kira hanya kami saja (saya, hilman dan teh ida) yg hadir di CFD kemarin, masih ada blogger lain toh.. hehe

    Salam kenal ya mbak dari saya ... Adetruna :)

    BalasHapus
  5. saya pun juga nabung di BCA, tapi kok belum ada hadiah2 ya..hehehe


    www.qurban-aqiqah.com

    BalasHapus
  6. Rame ya di CFD kemarin^^
    Salam kenal, Mba.
    Pas baca komen di atas ternyata nama anaknya Alma ya?
    Samaan *yeay

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours