Jumat, 27 Desember 2013

Postan Orang Kesel: IS PMS Real?

All Hail PMS!!! *semua perempeuan merayakan ini. But men don't* HAHAHA.
So, well, I just get this PMS yesterday and this morning. But, siang ini aku dapet yeay!!!

From: http://lolsnaps.com


Serius, dari kemaren aku beneran easily annoyed sama apapun. Dan aku bener-bener pengen slap someone face because he lied to me *katanya gak telponan, tapi telponan, helaaawww?? baca gak? (semua ini adalah imajinary, tidak berarti nyata)* :P


And my question now, issssssss........ IS PMS REAL??? Kadang sadar gak sadar, mau dapet atau enggak, beberapa cewe suka bete gak jelas menjelang dapet, miahaha. Dan pertanyaannya apakah PMS ini beneran ada atau cuma suggesti? Jujur sebisa mungkin menjelang (kalau sadar mau) dapet aku mencoba untuk tidak ngamuk-ngamuk atau sebel. Tapi beneran deh susah. Atau kadang aku gak inget mau dapet, tapi suka kesel-kesel sendiri dan ternyata beberapa hari kemudian aku dapet. It is getting a bit confusing yak ehehehe.

Nah, PMS Itu apa sih? Based on some facts (on the internet) PMS itu kaya semacam masa-masa yang terjadi pada wanita menjelang dan pada saat haid. Jadi, pada saat PMS kita akan menderita perubahan dari segi tubuh yang pada akhirnya berakibat pada keadaan psikologis seseorang. Beberapa sumber mengatakan bahwa PMS yang menyebabkan marah-marah gak karuan adalah mitos. Akan tetapi, jujur, beberapa perubahan pada tubuh akan mengakibatkan perubahan suasana psikologis.

 I personally, pada saat PMS akan merasakan beberapa hal yang tidak menyenangkan. Beberapa di antaranya adalah acne, body pain and aches, eating disorder, hypertension, and maag. Dan ini adalah hal-hal yang cukup mengesalkan! Jerawat di idung, pipi dan jidat, sakit sebadan-badan,  gak enak makan, darah rendah dan maag. Orang sakit akan cenderung lebih mudah merasa irritated, it is not a myth. Kamu sakit gigi dan dibikin kesel sama orang. Apakah kamu akan lebih mudah menanggapi perilaku orang lain pada saat sakit atau pada saat sehat? Pada saat sehat dong! JADI, inilah fakta yang terjadi di lapangan saudara-saudara. 

Kalau para cowok mau bilang "Aelah manja amat lo mau dapet aja ngambek-ngambek." Lemme say, would you like to feel it? Merasakan badan lo sakit dalam seminggu, maag kambuh, jerawat di mana-mana, and worst you have to see blood in  a week in your pants. Iya, bagian yang paling menyebalkan adalah ketika kamu menemukan ada darah di celana kamu setiap hari dalam sehari. Well, men, will you all able to handle blood? Mungkin beberapa laki-laki bisa menghandle their sperm and their girl friend first blood. But how about have a monthly period of bleeding for years? Will you able to handle it or not? Jujur, aku ragu. Mungkin beberapa orang bisa menghandle darah, tapi apakah semua laki-laki bisa? No. I don't think so.

Sekian postingan egois dari aku kali ini. I can't keep it any longer since I have a terrible stomach crams pain.
Semoga para laki-laki bisa mengerti. And please, stop making me annoy and don't lie. Or I will be so angry.

See you again soon!


Thank you for reading.


D

2 komentar:

Wanna say something?
The comment is yours