Selasa, 08 Oktober 2013

Just an October Haul

Belanja awal bulan itu kayanya wajib. Apalagi keperluan ini itu udah mulai abis, mulai dari shampoo dan lain-lain dan sebagainya. So, Girls, inilah haul Oktoberku. :)


Dari dulu pengen bath kit ini, lucu! Ada bak mandinya, penggosok kaki, face massager (atau face roller ya ini?) ada head cap, dan shower puffnya. Kata Nenek ini mainan anak-anak :P


Setelah bertualang ke sana, ke mari, mencari penawar hair fallku, akhirnya kembali ke Dove Hairfall Treatment. Ini yang paling poll ngatasin si rambut rontokku. Dan iseng, beli Elips Vitamin Rambut. Semoga enak ini Elipsnya di rambut :)


Sebenernya aku pake deodorant dari Dove, cuma karena kemarin di Hypermart Adidas diskon, dibelilah si Adidas ini, dua sekaligus, roll on dan spraynya. Plus Vaseline HBL ini diskon juga. #wanitamudahtergodadiskon.


Ada wacana dari Miya, untuk ikutan makeup class, jadi aku beli deh si PAC brush ini, preloved sih tapi lumayan menurut si empunya ini baru dipakai sebulan. Newnya sekitar 400-450 rb. I got this one for 225rb, include shipping dari Jakarta ke Bandung.


PAC Brush Set ini terdiri dari 19 pcs brush. Semoga makeup class itu bukan cuma wacana belaka, ahaha *lirikin Miya*


Well then last but not least, SK-II haul! Kok banyak gitu? Jadi begini ceritanyoh. Aku dulu dapet sample kit (sample kit semacam pitera set, tapi tanpa FT Mask) dari SK-II nah kan cocok aku beli lah lagi si SK-II sample kit ini di online shop: FTE 30ml, Clear Lotion 40ml dan Deep Surge Cellumination Cream, plus Whitening Source Derm Revival Mask.

Setelah diingat-ingat, dollar naik, aku rada keki kalau misalnya harga Pitera Set ini juga naik. Harga normalnya sekitar 850rb, tapi ada promo, dan harganya jadi lebih murah. Waktu lagi jalan-jalan ke Trans Studio Mall, aku nanya sama SPG SK-II apakah Pitera Set harganya masih promosi? Dia jawab masih, dan harga promosinya 622rb. Lumayan savekan? So, I get this one.

Begitulah ceritanya haul bulan ini. Anyway, ada yang pake SK-II? Kalau ada aku mau tanya dong. Jika kalian berjerawat, apakah akan memakai Stempower atau cenderung ke Cellumination? Stempower inikan buat yang berumur 30 tahun ke atas, apakah ada yang pake di umur 20 tahunan? Gimana efeknya? Share dongski, Dear ehehe.

Thank you for Reading :)



Love,
D

2 komentar:

  1. Wow, what a nice haul!

    Anyway, I've been following your blog.
    Mind to follow me back? ^^

    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours