Minggu, 06 Oktober 2013

A Quick Review: Face on Face Nourishing Makeup Remover

Well, I have to be fully honest, produk ini adalah salah satu yang dari kemaren pengen banget aku review. Teaser di Fanpage FB dan twitternya udah banyak banget ternyata malah belum lauching. Nah, pas kebetulan kemaren aku dapet produk ini dari paket hadiah ikutan kontes dari Face on Face. So, here are my quick review.

Untuk first impression, dari segi fisik Face on Face Nourishing Makeup Remover ini sama kaya makeup remover kebanyakan. Ada semacam dua lapisan yang berbeda, Girls. Begitu capnya dibuka, ada semacam bau, some strong scent, yang berbeda dari makeup remover yang biasa aku pake, Maybelline dan Make Over mempunyai bau yang hampir ga kecium sama sekali. Setelah itu aku baca labelnya. Well, seperti kebanyakan produk Rohto, mereka mempunyai Improved Hyaluronic Acid sebagai pelembab tambahan. Lalu Face on Face Nourishing Makeup Remover ini diperkaya dengan Vit. E dan Vit B5.

Lalu Macadamia Seed Oil dan Tea Tree Oil. And the best part is, Face on Face Nourishing Makeup Remover ini alcohol free ternyata, happy to hear that! Dan setelah dilihat-lihat, gak mengandung paraben loh! Buat kamu yang sensitive dengan issue paraben, bisa pake ini!



How does it work? Aku mencoba buat menghapus makeup semalam sehabis pulang dari dokter, *aelah ke dokter aja makeup-an*. Lumayan bagus dia, bisa mengangkat makeup simpleku. Dan begitu disapukan toner, untuk melihat ada sisa atau tidak, udah lumayan bersih.

Untuk review kali ini, aku coba pake mascara hyper curl Maybelline yang sudah didiamkan selama 10 menit, it’s completely dried dan waterproof ya. Aku coba dioles biasa aja, dan ternyata gak ngefek hahah.Tapi setelah diliat di hasil foto, ada yang terangkat ternyata mascaranya. Aku coba oles dengan sedikit ditekan. Dan taraaa, bersih. Unlikely beberapa makeup remover yang setelah membersihkan, muka kita terasa sedikit greasy. Untuk kali Face on Face Nourishing Makeup Remover tidak terasa lapisan minyak, muka memang terasa basah. Tapi basahnya basah air. So I assumed kalau Face on Face Nourishing Makeup Remover ini lebih banyak kandungan airnya. Dan setelahnya kulit terasa halus loh!


Minusnya? Minusnya baunya terlalu kuat. Kalau ada yang gak suka bau-bauan kuat mungkin gak akan terlalu suka sama FOF.

(+)
Has Improved Hyaluronic Acid, Macadamia Seed Oil, Tea Tree Oil, No alcohol, No paraben

(-)
Too strong fragrance, belum bisa didapatkan secara luas

Product Info
Name                  : Face on Face Nourishing Makeup Remover
Manufactured by  : PT. Rohto Labolatories Indonesia
Netto                   : 100ml
Price                    : Unknown (aku dapet dari hadiah contest)

5 komentar:

  1. baunya kaya apa emg? :))
    nanti coba aaah~ btw kamu di bandung yaaa? aku juga loooh >,< hahahah
    chelchellatte.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sekitar berapa ini sist :), gw biasa pakai yang dari Pixy, ampuh banget buat hapus makeup.

    BalasHapus
  3. wah bisa masuk ke daftar belanjaan nih kalo makeup remover habis :D

    BalasHapus
  4. #blogwalking, setelah buka grup WA ehh mb dewi posting tulisan baru. Suka review produk ? coba kirim ke majalah, ada kok rubrik yg nerima review kosmetik beginian mb

    BalasHapus
  5. wah sepertinya menarik ya :D semoga segera launching di kotaku :D
    thank you udah review ^^
    www,mimoyoja.com

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours