Sabtu, 15 September 2012

(prologue) Hada Labo Launching Event Bandung

Sebagai blogger dengan interest banyak, aku menulis banyak hal dan tetap berusaha informatif (sebagaimana seharusnya sebuah tulisan bermanfaat bagi banyak orang). Dan beauty stuff is one of 'em. Karena itu aku join baaaaanyaaaaaak komunitas beauty di dunia maya, mulai dari Female Daily, Gurlz.Me. Dan the latest adalah Indonesian Beauty Blogger (kenapa terakhir? Karena satu, aku bukan beauty blogger, aku cuma blogger biasa. Kedua, karena eke baru nemuuuu hahahahaha *katro *ditimpuk.) And yes I am a silent reader of their beauty blogs.
Dan dan dan yang paling mengejutkan adalah, setelah bergabung dengan Grup Indonesian Beauty Blogger beberapa hari kemudian (approx seminggu) ada post tentang Hada Labo lauching event di Bandung. Otomatis, dengan mata berbinar yang cantik dan jiwa yang bersemangat aku langsung daftar untuk menjadi salah satu peserta product lauching ini. Gimana gak semangat coba, berdasarkan review yang ada di beberapa blog, hadalabo dapet rating yang cukup tinggi, komentarnya pun positif (walaupun Hada Labo yang ini adalah made in Japan). Apa yang harus diragukan lagi? Aku daftar sore hari selasa, dan hari rabu dapet invitationnya (dan eke telat bacaaaaaa, baru baca kemis masa -_-“ ).

Di undangannya tertulis acara tanggal 14 September 2012, di 90 Gourmet (Japanese Resto, HORAAAYYY…*ngeces *sushi) dimulai jam 13.30-16.00. Lalu lalu laluuu dresscodenya white and blue. Dari invitation Indonesian Beauty Blogger ini, jujur, aku merasa terintimidasi XD. Kenapa? BEAUTY Blogger cingggggg. Cewe-cewe kece nan cantik dengan make-up yang WOW (minimalis tapi MAKSIMAL cantiknya). Dan itu terbukti, waktu dateng ke sana mereka cantik-cantik #pengsan.

Sebagai wanita karir, *uhuk* *keselek aqua gallon*, aku harus izin dari kantor. Pas jam 13.10 aku jalan dari Cigadung, dan nyampe sana jam 13.30 *pas* daaaannnn eng ing eng…orang yang dateng baru dikittt…karena keterlambatan (sehingga undangan dipersilakan makan siang dulu dan lain-lain, lucky me yang belum makan) acara dimulai jam ++ 14.00.

Dan acara lauching produkpun dimulai dengan ritme yang menyenangkan gak bikin ngantuk dan bikin seneng *hahahahahahaha, dapet hadiah jadi seneng, makan enak jadi seneng, and girls talk with Bandung Beauty Blogger, I can’t ask for more*

Yang paling enak di sana, aku bisa jujur ngaku sama semua beauty blogger bahwasanya, aku adalah silent reader mereka dan hanya blogger biasa. Di sana mereka meng- encourage aku untuk menulis tentang beauty things (hal yang dari dulu mau aku lakukan dari dulu, tapi belum berani, and yes I’ll try…err no no no I’ll do it J )

Acara ditutup lebih sore, sekitar jam 16.30 an, dan eke ngeloyor dengan bahagia (dan riweuh) bawa goodie bag dan hadiah dari Rohto.

Thank you Rohto Hada Labo

D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours