Minggu, 07 Desember 2014

[Event Report] Bio-Oil, Discover Your Happy Skin

Hai Girls, ada yang udah pernah coba Bio-Oil? Ada yang penasaran pengen tahu Bio-Oil itu apa? Check this out!

Last Friday (5/12/14), aku mendapatkan undangan untuk event “Discover Your Happy Skin” di Café Halaman PVJ, Bandung. Sebelumnya, event ini pernah diadain di kota besar lainnya yaitu di Jakarta dan Surabaya, dan sambutannya sangat bagus banget. Karena itu, walaupun ujan dan badai datang, literary karena ujan gede banget Jumat kemaren, aku tetep pengen dateng karena penasaran sama event Bio-Oil ini (even actually I already have one), plus pengen ketemu sama temen-temen Beauty Blogger Bandung.


Bio-Oil Display at PVJ


Acara ini dimulai dengan makan siang, sayang banget karena ujan aku telat dan baru sempat makan siang saat acara selesai, dan dilanjutkan dengan presentasi dan diskusi. Sebagai wanita yang sibuk, ehem, aku kadang jadi merasa enggak punya waktu yang cukup untuk merawat diri dan ini jadi ngefek banget sama kepercayaan diriku sehingga semakin banyak permasalahan kulit yang timbul. Dan ternyata masalah kulit ini bisa diatasi oleh Bio-Oil, lho. Dulu aku mengira kalau Bio-Oil cuma bisa digunakan untuk bekas luka (scars) dan stretchmarks Nah, di acara ini aku jadi tahu bahwa manfaat Bio-Oil super banyak dan salah satu yang paling penting adalah produk ini bisa membuat kulit wajah kamu lembab dan terhindar dari penuaan dini karena kandungan bahan-bahan alami di dalamnya seperti lavender oil, calendula oil, rosemary oil, dan chamomile oil.



Walaupun namanya Bio-Oil, tapi produk ini gak bikin kulit kamu jadi kaya tambang minyak lho, Girls. Nih aku kasih swatchnya di tanganku:


L: Without, R: With
Gak berminyak di kulit kan, Girls?


Oh iya, selain penjelasan mengenai produk, di event ini para tamu undangan diberikan kesempatan juga untuk melakukan skin check. Ini dia salah seorang tamu undangan yang berkesempatan melakukan skin check:



Selesai acara ini, para undangan mendapatkan goodie bag. Isinya zuper zekali, kita mendapatkan satu botol Bio-Oil ukuran 60ml dan beberapa merchandise lainnya.




Kalau kamu pengen nyobain Bio-Oil, produk ini bisa di dapatkan di Guardian atau outlet lainnya dengan harga Rp 120rb untuk ukuran 60ml. Ada yang mau mencoba untuk menghilangkan bekas luka dan stretchmarks? Yuk, cobain.


Thanks for reading Girls,

M~




2 komentar:

  1. wew, cepet aje udah up ERnya hehehee, punyaku ajah masih dalam edit foto XD

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours