Selasa, 25 November 2014

Pengen Belanja Online Lebih Hemat? Cobain iPrice, Yuk!

Sebagai orang yang ‘rajin’ berbelanja secara online, aku selalu mencari promo tertentu ketika berbelanja tentunya biar bisa belanja online lebih hemat. Kalau dulu biasanya kita mendapatkan kupon potongan harga saat berbelanja dari pamphlet atau koran harian. Inget banget deh kalau dulu suka motongin kupon belanja demi potongan harga atau free treats.



Kalau sekarang, biasanya promo tersebut diberikan melalui email berupa voucher dengan kode-kode tertentu. Using promo coupon for shopping is one of the most recommended way in saving your, my, money according to finance experts. Karena itulah, aku seringkali nungguin email kode voucher ini datang sebelum berbelanja, apalagi saat liburan Natal dan Tahun Baru, biasanya banyak kupon promo yang bertebaran di internet. But, I just find out one site, yang bakalan memberikan kamu banyak kode voucher berbelanja dari berbagai online shop tanpa harus nungguin lagi email, namanya adalah iPrice.

As I stated before, iPrice ini merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai voucher promo code dari berbagai online shop di berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand and many more. Apa aja online shop yang bekerja sama dengan iPrice di Indonesia? Well, setahuku ada beberapa, such as Expedia Indonesia, Groupon Indonesia, Kupon, Voucher, Lazada Indonesia, dan Zalora Indonesia, (selebihnya kamu bisa cek di sini: link to shopping list). Buanyak banget, kan? Lumayans! Belanja online hemat dengan iPrice, kamu hanya tinggal mendapatkan kodenya dari situs iPrice, Guise.

“Gimana cara dapetin kuponnya, Dew?”

Karena situs ini tergolong masih baru dan jarang terdengar, biar gampang ini aku bikinin tutorialnya untuk berbelanja menggunakan kupon dari iPrice di Zalora, ya. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah visit situs iprice.co.id.




Setelah itu, kamu klik “Dapatkan kode” karena akan muncul beberapa jenis kode voucher, pilih yang memberikan nilai diskon tertinggi biar enggak rugi dapet diskon besar hihihi. Karena pada saat aku menulis ini hanya tersedia potongan 10% dan 15%, aku pilih yang 15%. Nah, setelah kamu mengklik, akan muncul pop up berupa kode voucher yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di Zalora.




Well, since I am a shoes freak, aku coba beli beberapa jenis sepatu di situs ini pake kode promo voucher dari iPrice. Dan pada saat check out, voila! Kode diskon 15% di Zalora ini ngasih lumayan banget potongan harganya.




Asyik kan belanja pake kupon yang ada di iPrice? Ada yang udah pernah coba? Aku saranin sih kalau kamu mau berbelanja online di beberapa situs yang aku sebutin, jangan lupa buat cari kode promonya di iPrice biar belanja online kamu lebih hemat.

Thanks for reading,

M~



6 komentar:

  1. Jadi penasaran dan ingin coba, nanti kalau aku nggak bisa, boleh tanya-tanya lagi ya :)

    BalasHapus
  2. Nunggu tanggal muda dan masih mikir mau beliin siapa :-D

    BalasHapus
  3. Bisa di coba nih untuk yang suka belanja online dan tentunya tidak merogoh kocek terlalu banyak (PAHE : Paket Hemat) :D

    Mantap lah mba :)

    www.coretanpengangguran.blogspot.com

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours