Minggu, 23 Maret 2014

Mustika Ratu Sachet Size Products

Do you know that Mustika Ratu has sachet size products, because I’ve just found it.


Jadi kemarin saudaraku nawarin Mama untuk ikut Beauty Class Mustika Ratu di Bandung Convention Centre, and she joined the class yesterday. Di sana beliau diharuskan bayar Rp. 50.000 dan mendapatkan voucher Mustika Ratu, snack, beauty class dan produk sachet size ini dalam sebuah pouch. Asalnya sih aku kira bahwa itu adalah sampling dari Mustika Ratu, ternyata enggak. Ini produk yang dijual di Mustika Ratu LOL. Di pouch itu ada 1 Herbal Facial Wipes, Peeling Mundisari, Masker Bubuk Bengkoang dan Minyak Zaitun plus satu buah info produk rencengan. Dari info produk itulah aku sadar bahwa ini bukan sample. Haha.



Jujur aja, ini berita bagus, kenapa? Karena buat orang yang bosenan kaya aku, produk sachet ini memudahkan proses ‘buang saja kalau bosen’. Atau, pernah gak kamu beli produk yang kelupaan gak dipake dan pada akhirnya expire sehingga harus dibuang? Aku sering dan produk Mustika Ratu dalam sachet size ini sangat menolong. Walaupun I have to admit, it is more expensive daripada fullsizenya. Tapi gapapa, daripada pada akhirnya harus kebuang, jatuhnya lebih boros.
Nah, ada apa aja sih produk Mustika Ratu sample size ini?


Di brosur info produk, disebutkan ada beberapa produk yang tersedia dalam kemasan sachet. 



Produk tersebut adalah: Peeling Mundisari (krim), Masker Bengkoang (krim), Shampoo Daun Waru, Shampoo Merang, Shampoo Bayam, Masker Jerawat Indah Warni (bubuk), Peeling Mundisari (bubuk), Masker Bengkoang (bubuk), Minyak Zaitun, Bilasan Santan, Mintak Cem-ceman. Harga produk-produk ini bervariasi mulai dari Rp. 500-Rp. 2.500,00. Hihi. Serukan nih inovasi Mustika Ratu?

Ada yang udah pernah nyoba kemasan sachet ini?
Share dong, Girls.


Thank you for reading!

Love
M~


2 komentar:

  1. Wah nais inpoh! Pengen euy.. Soalnya aku memang pake prodak Mustika Ratu, mulai dari Peeling Mundisari, Masker Jerawat Indah Warni, sama Masker Bengkoangnya.. Kasih tau doooong beli dimana iboooooo.. :*

    BalasHapus
  2. Masak ada sachetnyaaa???
    Baru tau cobaaa

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours