Senin, 10 Maret 2014

Belanja Dapet Uang!

Akhir-akhir ini aku sering banget belanja online, dan iseng menuliskannya di blog untuk di review. Nah sekarang aku mau ngereview situs belanja yang ketika belanja malah dapet uang dan setelah aku pelajari bisa banget nih mendatangkan income tambahan buat para temen-temen blogger! Lah kok bisa dapet uang ya? Gimana ceritanya? Yuk baca dulu ceritaku.


Jadi akhir-akhir ini aku iseng ngeliat browsing buat nyari coat yang aku mau. Coat yang anget, bisa dipake sehari-hari, gak bikin badan kegerahan and affordable.  Nah, nemu deh barangnya di Zocko. Anehnya ketika belanja ada sesuatu yang cukup bikin curious, coba liat deh screen shoot di bawah ini.


Ada price ada reward dan dia tulis di situ. Buy this item and get $0.5! Pas di klik buy ternyata linknya mengarah ke BerryBenka.com , yaudah aku coba beli aja dulu. Sekalian nyari hadiah buat ponakanku yang kemaren ulang tahun (di BerryBenka.com ada juga baju buat anak-anak, hihi) . Yaudah, karena aku ada credit di BerryBenka.com yaudah aku beli aja deh dan pake voucher apologize Berrybenka jadi cuma nambah dikit. Langsung aku transfer pake i-Banking BCA dan konfirmasi pembayaran.


Malemnya bersamaan dengan konfirmasi pembayaran yang aku terima, akupun dapet email dari Zocko bahwa aku dapet reward $0.5. Hihi, walaupun kecil tapi kan entar bisa tambah banyak loh, kalau kita share linknya dan ada yang beli dari link yang kita share. Seru kan nih?

So what is Zocko.com? Kalau kamu baca ceritaku di atas, Zocko.com terdengar seperti sebuah site untuk menjual barang. Tapi eits, sebenernya Zocko.com bukan sebuah site untuk berjualan. Akan tetapi merupakan sebuah tools di mana kita, as a blogger bisa share link sebuah produk dan mendapatkan reward jika seseorang membeli dari link yang kita share. Sounds familiar? Yes. Ini adalah cara untuk monetize your blog! Bedanya, kalau secara konvensional, kita harus nunggu publisher masang iklan di blog kita melalui seperti sponsored post, banners, dll. Tapi di Zocko.com kamu bisa pasang melakukannya sendiri, sesuka hatimu dan get rewarded for every purchase by using your shared link. Serukan ya? Jadi ini bener-bener sebuah site yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan sebagai seorang blogger. Moreover, kamu gak cuma bisa share link di blog kamu, tapi juga di social media lainnya kaya Twitter dan Facebook. Share terus, kumpulin rewardnya lumayankan bisa buat uang saku tambahan. It is easy and freakin’ fun! Hihihi

Oiya, kamu ga harus belanja dulu kok buat bisa menggunakan Zocko.com untuk monetize your blog. Awalnyakan aku kira ini online shop, tapi ternyata Zocko more than this dan ga nyesel juga beli karena setelah ngetest beli produk dari linkku, beneran dapet rewards. Nah, ada beberapa blogger yang menggunakan Zocko dengan cara bikin collage photo berisi produk-produk Zocko dengan tema tertentu. Biasanya sih fashion atau lifestyle blogger yang bikin.

Btw, ada yang udah nyobain untuk menggunakan Zocko.com untuk cari uang tambahan selain aku gak? Kalau ada, share dong, hehehe!

Thanks for reading!

Love

M


2 komentar:

Wanna say something?
The comment is yours