Jumat, 20 Desember 2013

Tentang @adynura

Aku anaknya gak pernah sok asyik, tapi asyik sih. Pada saat ini lagi seneng main di dunia digital marketing. Dan pada saat kerja di dunia itulah aku kenal sama @adynura. Awalnya sih, kita jarang ngobrol karena kami saling berjauhan. Aku di mana, dia di mana. Aku di istana, dia di pojokan jalan, kauh banget lah! *dikaprot*

Sampai pada suatu ketika, meja kami ditakdirkan untuk saling berdekatan, kami bertatapan *baca, duduknya hadap-hadapan* tiap hari. Nah dari situ kita sering ngobrol, walau cuma sepatah dua patah dan kata yang patah-patah. Kami berbeda satu sama lain, hal yang membuat sama hanyalah dia dan aku sama-sama tukang nge-blog. Dan kami mulai sering banyak ngoceh, terutama di twitter. 

Sebagai orang yang gak bisa moto dan gak ngerti kamera, blog Ady ini lumayan kecelah. Diliat dari gerak geriknya di blog, via fotonya, dia punya skill oke buat foto plus dia punya keterampilan bisa diajak konsultasi tentang kamera *dan bonus lainnya dia bisa diminta buat garing segaring-garingnya garing* Gak caya? Coba gih!

Jadi buat yang mau mampir liat foto setengah seriusnya Ady bisa langsung mampir ke sini: adynura.blogspot.com
Dan jangan lupa jalian juga harus ke msmahadewi.com ya! 

Maacih dah baca eaps!
From adynura.blogspot.com Lool the Grain!





















Ps: Ady, jangan lupa 10 konten blog retweet dishare 10 kali dalam waktu 10 hari
Post ini dibikin segaring mungkin agar sesuai dengan Ady yang sesungguhnya
Wkwkw *peace diii

3 komentar:

Wanna say something?
The comment is yours