Rabu, 14 Mei 2014

Short Post: MsMahadewi.com In Insomnia Post a.k.a Bergadang

Post ini dibuat karena aku gak bisa tidur dan sibuk ngobrol sama @primnol via Twitter – padahal cuma reply pesan. Dan post ini adalah personal story yang dibuat dalam keadaan setengah teler karena obat alergi dan setengahnya telerrr karena emang udah waktunya molor, so actually I am really sleepy.


Ada yang gak bisa tidur malam ini? Ada, aku salah satunya. Aku benci begadang, alasan utamanya bukan karena aku males kurang tidur. Tapi karena krim mata mahal, ini serius <~ underlined.

Dan karena gak suka bergadang, lalu aku rasa aku harus tahu alasan kenapa susah tidur terjadi dalam hidup ini. Setelah dipikir-pikir dengan matang, dan hampir gosong karena post ini dipikirkan dari sebulan lalu, ada beberapa alasan utama kenapa aku gak bisa tidur. What are them?

1.       Deadline tulisan
Walaupun benci beberapa hal tetap saja membuat aku harus begadang, susah tidur, salah satunya adalah adanya deadline tulisan. I keep thinking  about it all night long, guling kiri-kanan oke, pokoknya gak bisa diem. Kadang mau ngerjain males. Tapi kudu, dan akhirnya aku akan mengerjakannya sampai aku ketiduran.

2.       Film seri yang belum kelar
Aku anaknya penasaran melulu, kalau filmnya belum kelar artinya tonton terus sampe beres walau harus begadang. Dan akhirnya aku ketiduran (endingnya sama)

3.       Kedinginan dan kepanasan
Iya, cuaca juga kadang serba salah. Kedinginan dan kepanasan bikin aku gak bisa tidur. Kalaupun tidur tidak akan nyenyak.

4.       Ini yang paling konyol: aku gak bisa tidur karena belum cuci muka dan gosok gigi
Buat beberapa orang sih gak penting. Buat aku penting, cuci muka dan gosok gigi sebelum tidur itu penting banget! Masalahnya kalau mata udah lima watt bakalan males. Tapi walaupun males dan gak bisa tidur tetep aja gak bisa gerak karena sadar betul bahwa gigi dan muka harus dirawat lalu dibersihin.

Kalau udah gak bisa tidur lalu apa yang aku lakukan? I simply close my eyes and let me sleep. Biasanya dilakukan kalau udah nyadar banget harus tidur  bhihikkkk


Nah udah pada tahukan kenapa alasannya aku gak bisa tidur? Kalau kamu biasanya kenapa gak bisa tidur? Adakah yang sama? Kalau sama share dong di kolom komentar pengalaman kamu. (sounds familiar)

Sekian post menjelang subuh aku. Dan selamat bergadang!

Love

M

PS: Pada saat tulisan ini dibuat jam 1 malam, aku sudah gosok gigi, cuci muka, kepanasan dan menyelesaikan deadline (kemaren aku gak bisa tidur sampe jam 4 karena mengerjakan tulisan sampe jam 1 malam. Lalu setelahnya aku tidak bisa tidur) Dan tetep gak bisa tidur karena nonton walking dead! Hahaha


Iya tahu ini post emang saencret alias sedikit, karena @primnol mau ngepost tentang cepuk! Apa itu cepuk? Tanya Nola ajalah. HAHAHAHAH

16 komentar:

  1. Aku begadang buat maen game sama baca :))))

    BalasHapus
  2. blm cuci muka ya, sama wi. gw juga agak kepikiran klo lupa cuci muka

    BalasHapus
  3. Sibuk ngobrol apeu ahh? :)) When you said you have something, I ngadagoan you, but you don't tell me until the hayam kongkorongok.. Hih!! :))
    Eh, ini headernya ganti ya? Gambar apa sik? Marshemellow? :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. owhhh.. udang?? udang ribbon ada toh?? :)) *ngaramekeun komen weh*

      Hapus
    2. Kutunggu udangan mu di hari pernikahanmu :3

      Hapus
  4. gak bisa tidur karena minum kopi, gak sengaja minum di waktu yg gak tepat, jadinya malah begadang hahaha

    BalasHapus
  5. Kayaknya poin kedua tuh mirip; Akibat nonton serial AGENTS OF S.H.I.E.L.D

    BalasHapus
  6. Sama kayak poin kedua, nonton serial AGENTS OF S.H.I.E.L.D

    BalasHapus
  7. aku sih lebih kepikiran kalo mata belum merem padahal udah tidur. serem.

    BalasHapus
  8. PSnya bikin ketawa haha,,

    BalasHapus
  9. saya biasanya ga bisa tidur karena ga ngantuk. Mau rebahan nunggu ngantuk, takut ketiduran. (?)

    BalasHapus
  10. haha betul banget tuh klo mata udah 5 watt susah mau bergerak utk cuci muka sama gosok gigi

    BalasHapus
  11. Enaknya begadang buat stalkingin timelinenya mican #eh :))))

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours