Selasa, 25 Februari 2014

[Perfume Review] The Beat Burberry for Women EDP

Ada yang menyukai wewangian? Aku suka. Siapa yang menyukai perfume Burberry?




The Beat for Women adalah salah satu parfum dari Burberry yang mendapatkan banyak pujian. Jadi karena hal itulah ketika beberapa bulan ke belakang aku belanja parfum, aku beli vialnya untuk sekadar coba-coba.

Since it is actually not a skincare nor cosmetic, you do not need to wait for along time for a review. Masalahnya malesnya ituloh hahah. You just need to wear it all day long, see how long it last on your body and see how does it affect you. Iya, saya bisa banget jadi bad mood gegara parfum, termasuk gara-gara The Beat ini. Jadi ketika saya mau menuliskan bagaimana wangi parfum ini, saya sniff ulang dan kebetulan bisa di bilang gak suka sama sekali. Padahal in fact, beberapa hari ke belakang dipake pada saat saya ingin mendapatkan mood strong and bold.

Iya, bau parfum ini kuat dan menciptakan kesan classy yang gak semua orang bisa suka. Mungkin karena hari ini mendung dan saya lebih pengen parfum yang fresh *alasan* Ketika pertama kali disemprotkan, parfum ini mengeluarkan wewangian segar khas tanaman citrus. Dan beberapa saat kemudian parfum ini langsung berubah menjadi wangi floral, sedikit woody, yang kemudian saya recognize sebagai wangi dari tea. Lalu wangi ini bertahan sangat lama, sedikit citrus, floral dan tea. Lalu setelah itu wangi yang tersisa cukup buat aku pusing karena wanginya white musk dan woody kuat (cedar).

Jujur aja jenis parfum yang menggabungkan fruit, wood dan floral ini kurang aku sukai. Baunya hampir sama seperti beberapa parfum YSL seri opium yang buatku scentnya terlalu 'tua'. Tua mungkin karena tadi aku bilang sebelumnya The Beat Burberry ini classy. Temenku sih suka, kalau aku kurang untuk daily use jenis wewangian seperti ini. Lebih suka yang light and fresh seperti beberapa parfum dari CK. Parfum wanginya heavy jika tercium oleh orang lain dengan scent woody floralnya yang strong. Di badanku parfum ini bisa tercium hampir 10 jam. 

Ada yang mau coba? Untuk vial bisa kamu beli di sini langgananku click here. Namanya Mbak Ren, sellernya baik, dan harganya untuk vial, I don't actually remember. Sekitar 15-20rb. Untuk sekitar 2-4x pemakaian. Fullsizenya sekitar $65 hmm, lebih dari sejutaan lah kalo beli di Indo *kayanya* Karena itu untung dikasih ga suka, so I can get back to my CK One Shock.


Thanks for reading!

D

4 komentar:

  1. Review parfum ini agak susah ya, membayangkan aromanya tentu susah. Hehehe
    Jadi terpaksa beli deh..

    BalasHapus
  2. Yuhuuuu~~~ FB-ku masuk blog niiihhh,,, yeyeye~~~
    Thanks sudah mengingatku, sis... Hohoho ^O^...

    Setuju bgt sm review-nya sis, perfume seri Burberry memang rata2 kesan klasik, entah women entah men pokoknya yg pnah aku sniff rata2 klasik memang.. But, untuk acara2 formal pst cucok itu sis, kesan mewah-nya dapet banget^^...

    Wakaka,,, ya,ya,ya, I know you so well, CK lovers >O<... CK One Shock-nya itu tuuuh, ayo dibikin review-nya juga ^O^....

    BalasHapus
  3. Yg pasti parfum itu harus wangi ;)

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours