Senin, 09 September 2013

A New Home: Welcome msmahadewi.com , See You Latter My WordPres

MsMahadewi.com
MsMahadewi.com
Gue seneng banget punya domain baru, milik sendiri (red nyewa) dan pake nama sendiri. Tapi entah mengapa gue sedih tiada tara. Ketika menghadapi kenyataan, I have to move to a new home.

As you know, I have been using wordpress since century, I feel so damn comfortable there, walaupun kenyataannya gue gak pake domain sendiri. That's the only thing yang ngebikin gue kurang nyaman di sini. Itu aja.

Sebenernya rencana beli domain ini udah ada sejak zaman kapan tau. Cuma baru terlealisasi sekarang. Kenapa baru sekarang? Seriously, niat dan enviousnya yang menggebu-gebu baru datang sekarang. Ceritanya gini, ini semua berawal dari Warung Blogger, a.k.a WB. Gue udah lama gabung sama @Warung_Blogger di twitter, tapi baru kemaren berbicara personally sama mereka semua, mahluk ajaib dari negeri antah berantah. They are all nice, talkative (red, cerewet) and indeed fun! Setiap hari, sejak gue gabung sama mereka, yang diomongin topiknya tentu all about blogging. And jreng, tentang beli domain! Geez. Ternyata untuk membeli domain, kita harus juga beli hosting web! Dan ini gue sebagai anak baru paling lucu di sana (muntah naga) baru tau!  Dan harga domain ini bervariasi. Rata-rata $9, around Rp. 100,000. Hostingnya? Beda lagi!

I have to be fully honest with you. I WANNA STAY HERE. Seriously. Tapi dikalahkan oleh $18 (dengan kurs Rp. 12.000) yang harus dibayarkan ke wordpress, yang entah kenapa terasa sangat mahal. (nangis, semua salah dolar naik!). Dan setelah berdiskusi dengan kawan-kawan WB akhirnya diputuskan gue beli domain dengan hosting pindah ke blogspot.

All I know there is write, and lucky me, wordpress is very friendly. Interfacenya sangat jelas dan sangat memanjakan kamu yang memiliki passion di bidang menulis. Sayangnya, di situlah letak keterbatasannya. Kita gak bisa ngoprek aneh-aneh kecuali move ke VVIP user, which is of course more expensive.

Gue pindah ke blogspot ini, tidak sendiri, alias dibantuin (alias ngerecokin hidup orang lain beberapa hari). So, I want to thank you, so much for the help anak-anak WB, especially Irfan and Gandi. (Gak usah gr di mention di sini ya, *dilempar*)

Gue gak akan meninggalkan wordpress, I just move temporarily, and will be back. :)
So please, for all of my readers here, sorry for the inconvenience, let's move to my new home msmahadewi.com
I will keep updating there as my back up data anyway, hahaha, in case gue lupa perpanjang -_-.

Welcome to a new home,

D

2 komentar:

Wanna say something?
The comment is yours