Rabu, 05 Desember 2012

Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub Review

Hai, setelah beberapa saat vakum aku mau kasih review tentang produk yang udah ku pakai selama dua bulan (pemakaian tunggal tanpa dicampur produk lain yang sejenis). Ulasan hari ini mengenai Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub.

[caption id="" align="aligncenter" width="406"] My Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub[/caption]

This product claims:


Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan kulit terasa lembut, lembab dan bercahaya.


Komposisi produk (ribet yee nulisnya, lol):

Water, Olive Fruit Oil, Griceryl Strearate, Ceteareth-20, Ceteareth-21, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Hydrogenated Jojoba Oil, Cocoa Seed Butter, Temugiring Root Extract, Glycerin, Walnut Shell Powder, Tocopheryl Acetate, Jasmine Flower Oil, Rose Flower Oil, Allantoin, Methyl Paraben, Prophyl Paraben, CL 42090, CL 159845.


It has alcohol and paraben, for those who sensitive dan sangat concern dengan masalah non-alcohol dan paraben ini bisa dihindari yah.

Packaging (3/5)

Jujur ini terlalu besar buat aku, hahaha. Tapi kemasannya kokoh, desainnya bagus, kesan yang didapat yah “mahal”. Karena terlalu besar, jadi gak bisa dibawa ke mana-mana. Tapi aku iseng masukin ke jar kecil pake spatula. Kalo kita travelling dan pengen sedikit scrub tangan bisa dipake dan gak makan tempat (kok gue ini kesannya kerajinan yah masukin ke jar-jar kecil gini ahahaha). Cuma tutup alumunium foilnya ini agak menganggu yah. Kenapa? Let’s move.

3 mr 4 mr 5 mr

Texture (3.5/5)

Texturenya agak encer, karenanya tutup alumunium foil ini agak menganggu. Tapi kalo dilepas, dia bleber ke mana-mana makanya gak aku copot. Semoga next kalo ganti kemasan bisa diganti sama tutup plastic. Texture scrubnya untuk kulit badan aku terlalu kasar L merah-merah kalo kalo discrub gak pake perasaan, ihiy :P.

Scent (4.5/5)

Damn, the scent is so lovely. Jujur aku suka, wanginya natural bunga-bungaan gitu. Gak terlalu sweet tp seger-seger gimana gitu. Entah jasmine ato apa, tp jasminenya soft gak strong. Pokoknya enak. And guess what? Wanginya long-lasting. ;)

Scrub effect (4/5)

Ngebersihinnya enak banget lho, scrubnya berguguran. Dan dan dan dan dan, daki pun berguguran. Scrubnya yang asalnya ijo muda pucet jadi item (walah, daku berdaki). Cuma ya itu, scrubnya kasar :( .

Moisturizing effect (4.7/5)

Mantep! Langsung lembab, halus, gak bikin kulit kering. Ihiy. Syuka syekali deh pokoknya.

Harga (4/5)

Ndak murah sih, cuma gak terlalu mahal juga. Dan aku belinya diskon 35%. Dari harga awal Rp. 38.000, jadi sekitar Rp. 25.000.

Repurchase? Iya dongs, tapi pengen yang mawar. :D

Hope it helps. Mari luluran. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours