Selasa, 26 Juni 2012

Tom Yum @RumZatSimplisio

Tom Yum, siapa yang tidak mengenal makanan Thailand satu ini?



Tom Yum selama ini dikenal sebagai salah satu makanan yang dapat menguras kantong kita dalam-dalam. Tapi tak perlu khawatir, kita kini dapat menemukan makanan ini dengan harga yang murah dan rasa yang nggak murahan. Rumzat Simplisio yang terletak di Jalan Karapitan, Bandung, telah menciptakan trend terbaru makanan asal negeri Gajah Putih ini. Selain memberikan kuah khas Tom Yum yang otentik, signature dish di kedai ini memberikan sentuhan khas Indonesia pada makanan mereka. Jangan hanya berhenti mencicipi “Tom Yum khas Indonesia” Rumzat Simplisio, mereka tidak berhenti menciptakan inovasi kuliner di kedai ini. Terdapat banyak hidangan lain yang menggoda untuk dicicipi pun telah menyajikan pudding beku yang meleleh di mulut dan juga Risoles Duren dingin yang pastinya bakal bikin kamu ketagihan.
Untuk harga sebenarnya semenjak pindah ke Jalan Karapitan (dulunya di Jalan Ambon, ketauan pelanggan bahahaha...) ada kenaikan yang lumayan. Untungnya kenaikan harga ini diimbangi dengan penyesuaian porsi yang pas. I am still in love though. (Range harga Rp. 5.000-32.500,00 -exclude tax and service)

Jika kalian penyuka Tom Yum dan bingung akan menghabiskan akhir minggu, Bandung, dengan wisata shoppingnya yang terkenal dan Rumzat Simplison bisa menjadi pilihan yang pas.

Rumah Lezat Simplisio Twitter Account: @RumZatSimplisio






PS: (photo taken from Simplisio twitter account)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours