Rabu, 23 Mei 2018

Unveil Ramadan Ekstra Tokopedia

Aku nih deg-degan ditagih rahasia kejutan Tokopedia di 25 Mei 2018 yang bikin Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra. So, I want to unveil it for you all now. Kejutan kaya apa sih yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih spesial setara black friday? Simak langsung aja di bawah ini ya, kalo perlu siapin catetan biar enggak kelupaan. Sayang banget kan ketinggalan info diskon heboh!







Jadi, kejutan Tokopedia ini namanya RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA yang bakalan berlangsung dari tanggal 24 s.d 25 Mei 2018, meliputi:

SEMARAK RAMADAN EKSTRA bakalan ngasih kamu kejutan diskon seru sampe 99% dan berlangsung tanggal 24 Mei 2018. Di hari ini, kamu bisa dapetin juga:

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Kalo ini paling seru, kamu tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksiin juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 25 Mei 2018 yang disiarin langsung di stasiun TV swasta kaya NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Fashion show ini hasil kolaborasi bareng brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia kaya produk fashion gitu, dan barang yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. So kewl!



RAMADAN EKSTRA di tanggal berikutnya, 25 Mei 2018, ada kejutan belanja online, yang bakalan ngasih kamu:

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” alias goyang-goyang doang sambil olahragain smartphone hingga 5 kali dalam sehari buat dapetin kesempatan kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!



- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Yang harus kamu lakuin sekarang adalah, siap-siap buka apps Tokopedia dan tongkrongin terus sosmed mereka. Agar apa? Agar puasa hari ini tydak terasa dan semakin afdol karensa dapet banyak hadiah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours