Sabtu, 12 Juli 2014

LooxClassBandung with @Looxperiment

Udah lamaaaa rasanya nggak ngeblog tentang byutih akkk akoh kangeeennn :*

So, Girls, hari ini aku mau cerita tentang beauty class bareng ama Looxperiment tempo hari.

Awal aku ikutan Looxclass nggak lain nggak bukan adalah diajakin sama @MiyaRahmi. Tapi sayangnya ternyata udah full, jadi kami berdua menggugurkan rencana untuk ke sana. But, aku nggak putus asa. Aku bilang sama Vina, pihak Looxperiment, kalau ada yang cancel, kabarin aja.

God on my side, beberapa hari sebelum kelasnya mulai, Vina nge-SMS bilang kalau ada spot kosong karena ada yang cancel. Langsung aku transfer aja biar bisa temu kangen ama Miya. Pas udah ditransfer, aku dapet kabar ternyata orang yang cancel itu galau dan mau ikutan lagi. And I was like, what? Miya langsung ngomel-ngomel, tapi karena aku udah transfer.

Dan di hari H, kita diwajibkan untuk membawa kerudung dua biji, yang satu segitiga yang satunya lagi kerudung pashmina. Di sana kita belajar buat dandan dan pake kerudung karena temanya adalah cantik di hari raya.

Pas hari H, Miya udah duluan sampe di lokasi, sedangkan aku baru saja sampe jam 11.15, sementara acara mulai 11.30. Dateng-dateng kita langsung cerita panjang lebar, nggak lupa cerita tentang bagaimana caranya aku bisa dateng ke acara itu as a last call. Miya bilang, "Ya aku langsung aja bilang ke Vina kalau kamu galak. Apalagi kalau udah transfer." LOL, padahal kenyataannya bumil satu itu yang ngomel-ngomel hahaha *digetok Miya*

Semua alat makeup disediakan oleh MakeOver sebagai sponsornya, kecuali kalau kita bawa sendiri.

Meja yang sangat rapi XD



Acara langsung dimulai dengan makeup class, Girls. Di sana kita langsung diajari makeup wajah. Aku belum bisa makeup, sumpeh hahaha. Jadi beruntung banget diajarin sama Mbak-Mbak dari Looxperiment. Selesai makeup, kami langsung diajari untuk memasang kerudung (hijab dan kerudung segi empat). Dan inilah hasilnya (please forgive me for this ugly bare face):

Sebelum dan sesudah operasi plastik. XD

Di LooxClassBandung, kita diajarin beberapa model kerudung. Tapi, si Mbak yang ngajarin ini kecepetan dan nggak kedengeran ke belakang. Sampai di rumah aku lupa. Untungnya ada beberapa foto.

Ini diambil dari samping buat ngeliatin model kerudungnya ya. Bukan biar kurus.

Setelah makeup dan hijab class, ada penjelasan dari D'Eyeko mengenai produk mereka yang ternyata udah mendunia. Di sini, karena acara berlangsung dari jam 12, dan kami puasa. Aku sih jujur ngantuk hahaha. Untungnya sesi setelah penjelasan dari D'Eyeko sangatlah menarik, ada pembicaraan tentang pengembangan diri dari Mbak Ollie. Dia membukakan mata aku mengenai beberapa hal, terutama mengenai bagaimana menilai diri sendiri. (will tell you later on different post)


Lalu kami berbuka puasaaaaaaa, karena kalap lapar dan nunggunya rada lama, aku nggak ada foto (pun ada akan dipost di postingan berbeda ya). Seharian foto sana sini dan ternyata belom foto sama Miya! Dan inilah foto kami berdua - proudly present - xD

Me and Bumil yang super cantik!
Selepas acara berakhir, Miya minta foto sama para mimin Looxperiment (mimin, puhahaha XD)
Aku juga minta dong, karena selama ini baru pernah ketemu Teh Okke ama Vina. Sisanya Meri (helper makeup ku yang super sabar dan telaten hihi, makasi!), Arum, Lidya, dan Novena baru ketemu kemarin.

Tembem ya aku hahaha XD


Kalau ditanya dapet apa di LooxClassBandung kemaren, jawaban aku, hmm. Dapet banyak! Dapat ilmu makeup dan pengembangan diri. Dan dapat ini, GIRLS!


Seingat aku, kemaren cuma disuruh bayar Rp 150 ribu aja. Dapetnya? Pouch Flashy (salah satu sponsor acara ini juga), voucher makeover Rp 150 ribu, bulu mata D'Eyeko dan D'EyeSee 3 pairs (D'EyeSee itu produk D'Eyeko untuk mid-end), voucher spa, ilmu dan ilmu. Jangan pengen! Hehehe

Kalau ada LooxClass lagi di Bandung aku bakalan ikutan lagi! Insha Alloh. Gimana menurut kamu tentang LooxClassBandung? Ada yang ikutan juga? Share dong pendapat kamu di komentar. :)

Thanks for reading!


M

6 komentar:

Wanna say something?
The comment is yours