Jumat, 14 Februari 2014

Serat Kangge @primnol di Hari Valentine (Our Chocolate Day!)

Dear Teh Nola,


Nama: Primanola, Status: Single, Cantik, Pinter, Hatinya Lembut Bok!

Kita mungkin tidak pernah menghabiskan waktu bersama dalam waktu yang panjang ketika masih berkerja, (if you find any errors, anggap aja bener! Jangan revisi akoh~)

It will be something about us, just something short and promise me that you wont cry, if you cry close the window now :p

Waktu kita kerja bareng,
Kamu di lantai atas, aku di lantai satu. Pun kadang aku kerja di rumah. Kita pun mungkin tidak pernah hengot ngebul bersama di teras kantor, atau pun sekadar minum kopi, kita punya gaya hidup yang berbeza

Kita hanya pernah beberapa kali menghabiskan waktu bersama, pada saat makan siang, memberikan brief dan revisi (iya Nola doyan ngasih revisi) Dan seringnya ngobrol via gtalk.

But I just want to make sure something that I have learn more than I have expect  from you, Teh!
And I just have to say that my heart broke into pieces when you left the office, left us, left me.

I just hate all the conversation when you counted down till 31 Dec 13. Truth to be told, I miss you. Benernya kata-kata kuote galau yang di masukin ke konten “Kita gak pernah menyadari sampe kita benar-benar kehilangan.” Pas perpisahan, I might be able to hold my tears, but not tonight.

It is indeed tiring to see all the red mark, font, and yellow highlight on my content, but I miss it. I miss the way you teach me to be very careful, to be detail and TO BE PATIENT. I miss your, “DIREVISI YA BEPPPPP.”

Since our Bu Mil took her maternity leave today, I feel more depressed than ever. Who’s gonna light my way after you  both left?! You left, Bu Mil left and soon Mengejar Hujan, my writing model will leave tho, I feel lonely.

I know that I can’t be egoist,  I can’t hold you.

But we know exactly that your leave is for your own good.

It is all about making you to be a better person, (eakk) semangat skripsinya ya kita berdua! Semangat, Teeeeehh! Skripsi mah emang gitu da. Belagu, makanya gak ada yang mau pacaran sama dia.

So good luck and we will see each another again on the top! (padahal bentaran lagi juga ketemu, huaahaha)

 
Waktu di Ciater
M, Wetty, Motik, Teh Enol, Manda, Tina
Geya, A Dens, Randy, Pakri
All Photos are belong to Randy
Badewi, berat ya bawa bakpao di pipi, alhamdulillah ketika mengetik tulisan ini pipi udah kecil HAHA -_-
Love,
M


PS: Welkam to beauty blogger and ah, please learn how to be a good ‘player’ masa kalah mulu maen gebrakan?




1 komentar:

  1. AAAAAAAAAKKKKKKK!! MEWEK BACANYA!!
    Kamu tau lah.. Meskipun saya galak, tapi saya cengeng.. Jangan ditiru yang nggak baik dari saya, tapi tiru aja semangatnya.. Huhuhuhu.. Saya nggak sehebat yang kamu fikir, da saya juga masih harus banyak belajar, dan terus memperbaiki diri..
    Dan untuk skripsi, semoga semangat ini tetap terjaga.. Semoga saya dan kamu bisa lulus dan kuat menghadapi berbagai distraksi yang -edan-dong-ada-aja-distraksi- senantiasa menghampiri!! :))
    Dan satu hal lagi, mohon maaf atas segala revisi yang pernah ku beri.. PLISS PISAN!! *sieun karma*
    Sering-sering kongkow dan sering-sering diskusi lah kita yah.. Biar semakin ketje lahir batin!!
    S.E.M.A.N.G.A.T!!

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours