Selasa, 16 Oktober 2012

TRESemmé Anti Hair Fall Range Review

Regarding to  my last beauty haul blog post, I wanna give you a hint about our new popular hair treatment product produced by Unilever: TRESemmé Anti Hair Fall Range. Ramai dibicarakan, dan tentunya yang bikin aku tertarik sama produk ini adalah karena it claims "used by professional". But some personal reason is, aku liat produk ini dipake di Australia's Next Top Model. Hahaha.

[caption id="" align="aligncenter" width="256"] Taken from @TRESemmeID twitter account[/caption]

TRESemmé Anti Hair Fall Range ini terdiri dari Shampoo, Conditioner dan Hair Mask. Cuma kebanyakan cuma menyediakan Shampoo dan Conditioner. Jadi eke cuma dapet  Shampoo dan Conditioner-nya aja. Selain Anti Hair Fall, ada beberapa range lain yang disediakan TRESemmé untuk memenuhi kebutuhan rambut kamu. Ada Smooth and Shine, Deep Repair dan beberapa Styling Product.

So, well, ini udah hampir 1 bulan aku coba shampoo baru ini. Pertama kali beli, aku cium wanginya, and it really fresh. Baru kemudian harga aku cek. Untuk ukuran 220 ml shampoo produksi Unilever, shampoo ini harganya Rp. 16.000. Murah. Shampoo Unilever lain 180 ml bisa sampe Rp. 19.000 *emak-emak itungan, medit, wkwkwk*

[caption id="" align="aligncenter" width="490"] TRESemmé Anti Hair Fall Range: Shampoo and Conditioner[/caption]

Waktu beli, gak pake nunggu shampoo lama abis, besoknya langsung dipake *penasaran banget pan, ampuuun*. And I have to be fully honest, wanginya memang sangat segar dan enak. Selain itu long lasting. Ibarat kata aku pake pagi, besok pagi baunya masih kecium. Dan dan dan dan, rambut jadi enak banget, halus dan ringan. I love it! I do. Cuma memang it claims to reduce your hairfall kan, faktanya? Yes berkurang, cuma memang tidak terlalu signifikan, entah karena memang aku berkerudung dan rambutnya sangat rontok.

In conclusion, I do satisfied with this product. It is affordable, and at least TRESemmé totally fulfilled their promises, "Bangun dengan rambut indah salon setiap hari."

Semoga bisa menjawab semua rasa penasaran kalian girls, cantiks.

Love, D

8 komentar:

  1. wah ,aku baru aja mau beli cuma masih ragu hehe,takutnya gak cocok ,coba km ada review jangka berbulan"nya lg :P *ngarep*

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hi,

    Aku Niken dari ZAP Permanent Hair Removal, boleh aku minta alamat email kamu?

    Regards.

    Niken R. Hapsari

    BalasHapus
  3. Hallo Niken,
    Email saya mahadewishaleh@gmail.com.
    Thank you

    :)

    BalasHapus
  4. Ihihihi, iyah vi.. mungkin akan di buat reviewnya lagi nanti untuk 2/3 bulan ke depan. Just to make sure.
    Thanks for visiting :)

    BalasHapus
  5. I wanna try this one,,
    tapi masih bingung, soalnya rambutku rontoknya dari akar, karena berjilbab. Kalo boleh tau, kamu rontok karena patah atau dari akarnya, dear? :)

    BalasHapus
  6. Hai dear, aku pun pengguna kerudung.
    Rontokku dari akar say, kalo mau combine pake serum dear. I suggest you dove hairfall serum yang warna ijo.
    Aku pake itu juga.

    BalasHapus
  7. boleh nanya ga'.. jenis rambut situ jenisnya oily, dry, normal ato combinasi dari oily n dry.. mohon dijawab ya,, takutnya ga' cocok.. soalnya saya tertarik sama tresemme hair fall..(rontok tingkat dewa sis) T.T

    BalasHapus
  8. Hallooo. Rambutku oily to normal.. Ehehe

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours