Jumat, 13 Oktober 2017

My Love For HokBen dan Tokyo Bowl

I love to eat, who doesn't? Semua cinta makan dong, kalau enggak gimana bisa hidup. Huahaha. Tapi tidak semua orang seperti saya, I have a true real super deep love for Japanese food. Saat saya berada di luar rumah, makanan dari negeri asal bunga sakura ini menjadi pilihan nomor satu, karena makanan di rumah adalah makanan Indonesia #yaiyalah. Dan cinta pertama aku untuk makanan Jepang adalah HokBen karena makanan inilah yang pertama saya kenal. Dari sejak SD, kalau disuruh milih makanan antara ayam goreng atau burger atau bento saya selalu pilih bento. Dan  menu kesukaan saya di HokBen adalah beef teriyaki yang manis gurih dan eggroll yang super lezat!




Nah, beberapa waktu lalu kalau tidak salah saat bulan Ramadan, HokBen meluncurkan menu baru yaitu Tokyo Bowl yang merupakan nasi dalam mangkok dengan toping daging ayam dan sapi cincang  yang bernama Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don. Dan aku suka banget sama menu ini yang jadi favorit kalau pesan via ojek online. Surprise-surprise, ternyata beberapa waktu yang lalu, mereka menambah varian topingnya menjadi lebih banyak dari dua menjadi lima. Apa sajakah itu? Yuk ikuti penuturan aku selanjutnya.



Untuk memberikan lebih banyak pilihan dan varian rasa demi memanjakan lidah pelanggan setianya, HokBen meluncurkan menu baru yaitu Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo.  Chicken Steak merupakan olahan daging ayam panggang tanpa tulang yang diberi bumbu saus teriyaki khas HokBen yang memiliki rasa manis dan gurih. Kalau kamu suka makanan yang pedas, bisa memilih Hot Chicken Steak dibumbui Saus Miso khas HokBen. 


Untuk pencinta Katsu, ada Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare yang merupakan chicken Katsu HokBen yang dibumbui saus tare khas HokBen. Dan yang terakhir ada Chicken Karaage Mayo yaitu Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur mayonaise khas HokBen. Semua menu ini disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan Nori dan daun bawang. Yummy banget, kan?



Buat kamu yang suka datang bersama keluarga ke HokBen, bulan ini kayanya pas banget nih soalnya sedang ada promo beli 2 menu Tokyo Bowl FREE 1 bowl! Bisa jalan bareng keluarga lebih hemat, kan? Eits, bukan hanya itu, lho. Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Tokyo Tower hanya dengan membeli menu Tokyo Bowl. Kunjungi Instagram mereka yuk untuk info lebih lanjut.

Gimana, kamu udah pengen nyoba menu-menu baru Tokyo Bowl ini? Favorit aku sih Si Hot Chicken Steak Tokyo Bowl, harus banget dicobain buat pencinta pedas. Share dong apa sih menu HokBen favorite kamu, tulis di komentar ya.

Love,
M~


PS: And if you are trully a lover for Japanes food, HokBen baru aja ngeluarin menu Yakitori. YAY!! Supeeerr finallyyyyyy!!!! Loveeee...

7 komentar:

  1. Gue laper. Pengen makan hokben lagi. Di sini kagak ada. :)))

    BalasHapus
  2. Hokben itu gerainya gampang ditemui. Menunya juga variatif dan yang penting, harganya terjangkau. Makanya aku seneng banget ngajak anak-anak makan di hokben :) mereka juga seneng karena suka ada hadiah mainannya.

    BalasHapus
  3. Tos ahhh. Aku juga paling suka sama si chicken steak. Tp blm nyoba yg hot nih..

    BalasHapus
  4. Mau coba Karagenya....tulisannya bikin laper,mau ke hokben siang ini siaoa tau bisa ke Jepang.

    BalasHapus
  5. Aku juga suka makanan Jepang, apalagi HokBen my favorite. Love'it. 😋

    BalasHapus
  6. Fave-ku juga Hokben Tokyobowl Chicken Steak...
    Tapi yg ori..
    Chicken Steak-nya itu memang juara dan bikin nagih ya...

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours