Rabu, 18 Oktober 2017

[Event Report] Martinez Professionnel Launching

Sudah lama sekali rasanya enggak datang ke acara launching skincare atau make-up. Kebetulan kemarin Alma sedang di Bandung dan aku ada kesempatan buat datang ke acara ini. Minggu lalu tepatnya tanggal 12 Oktober 2017, saya diundang ke acara launching make-up Martinez Professionnel. Yuk kita berkenalan dengan make-up baru ini. 


Martinez Professionnel adalah sebuah make-up set yang diluncurkan oleh PT Cakra Daya Makmur (CDM) yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Perusahaan ini didirikan oleh Livienne Russellia, perusahaan ini dulunya adalah trader barang impor. Namun sejak 2007, Ibu Livi mengembangkan sayapnya dalam usaha manufaktur kosmetik dan perawatan tubuh. Awalnya semua produknya adalah home industry, lho. Dan produk yang pertama diluncurkan adalah lulur berbahan dasar susu kambing dengan merk Vienna. Dan akhirnya pada Mei 2010, Ibu Livi meresmikan pabrik pertamanya di Tangerang, Banten. Kesuksesan produk lulurnya membuat Ibu Livi memproduksi lebih banyak varian produk seperti sabun cair, lotion tubuh, body scrub, masker dan serum rambut. Merk-merk CDM Antara lain Vienna, XL Professionnel, Felinz, Vio, Vio Fantasi, Salon Choice dan yang terakhir Martinez. Kesemua produk ini bisa ditemui di berbagai ritel modern. Sukses banget, ya? 



Martinez Professionnel sebagai range make-up dari CDM dirancang sebagai make-up para selebriti dengan kualitas premium namun dengan harga yang masih affordable. Martinez Professionnel terdiri dari foundation, concealer, matte powder, loose powder, blush on, eye shadow, eyebrow pencil, mascara, and lipstick. Produk make-up ini tuh warnanya kece-kece dan up-to-date banget. Mau lihat warnanya? Check pic bellow, double click for zooming. 






Hal yang membuat Martinez Professionnel menjadi beda dan special dibandingkan produk make-up lain adalah ada kandungan nutrisi di dalamnya. Jadi enggak cuma make-up, kamu juga bisa melakukan perawatan untuk kulit kamu. Beberapa nutrisi yang ada di dalam Martinez Professionnel adalah Vitamin B3, Omega-3, Omega-6, Omega-9 seta natural plant extract dan natural oil. 

Walaupun Martinez-Pro ini adalah make-up baru, namun para artis sudah menggunakannya. Siapa saja sih? Mereka adalah Gracia Indri, Erica Putri, dan Yeslin Wang. Saat datang ke acara ini mereka pakai produk Martinez Professionnel, lho. Dan aku langsung kepincut sama lipstick matte mereka. MUST HAVE banget! 



Selain warna lipstiknya yang cuakep, Martinez Professionnel diproduksi sesuai dengan standard nasional CPKB atau GMP, ISO 2007 dan sudah memiliki sertifikat BPOM dan HALAL. Jadi kamu enggak usah khawatir lagi, ya. Adakah kamu yang sudah mencoba produk ini? Kalau kamu punya pendapat dan pertanyaan seputar Martinez Professionnel atau sudah pernah mencobanya, share di kolom komentar, yuk! 

Thanks for reading! 

M~

17 komentar:

  1. Belum pernah nyoba merk ini.
    Mungkin seperti rekomendasi mba Dew...kalau nyoba sebuah produk, kita ambil sample nya yaitu lipstik.

    Wkkwkk....tersirat aku nangkepnya gichuu...haap!

    BalasHapus
  2. Blm pernah make tp pernah denger2 deh
    Seru lah kalau make up bernutrisi jg. Dipakai cantik, masuk ke dalam kulitpun kitanya gak hawatir

    BalasHapus
  3. Bisa dibeli dimana saja produknya?

    Kira2 cocok gak untuk seserahan ? Hihihi

    Yang terakhir ada promonya gak?

    BalasHapus
  4. Warna Martinez Professionnel memang cakep-cakep ya.. mengikuti perkembangan zaman juga. Dan saya pun kepincut dengan warna lipstiknya...kalem-kalem, gak genjreng eh, warnanya gak terlalu menyala :)

    BalasHapus
  5. Produk baru ya.., soalnya baru dengar juga merk Martinez ini..
    Tapi lipennya kece warna-warnanya..

    Mau coba juga lah..kapan2.., olshop udah ada jual pastinya..

    BalasHapus
  6. Kirain, Vitamin B3, Omega-3, Omega-6, Omega-9 itu cuman ada di makanan. Ternyata ada juga di make-up, baru tau aku

    BalasHapus
  7. baru tahu ada merk ini mbak, di Bengkulu kapan ya masuknya. karena belum pernah lihat lho

    kan bagus kalau ada di Bengkulu aku bisa beli. kandungan nutrisi yang ada di dalamnya jadi salah satu kelebihan yang buat aku tertarik

    BalasHapus
  8. Produknya lengkap banget teh..
    dari foundation, concealer, matte powder, loose powder, blush on, eye shadow, eyebrow pencil, maskara, sampe lipstick lhoo.. hmm... aku belum pernah coba produk ini sih..
    penasaran sama lipsticknya.. sama loose powdernya juga sih. bagus gak ya kira-kira?

    BalasHapus
  9. Wuah keren ya
    Berarti mereka mengawali karir dari semacam UMKM ya

    Aiiiih warnanya bagus2... Tapo aku bukan tipe orang yang doyan jajan gincu sih
    Nanti aku rekomendasikan deh ke temen2

    BalasHapus
  10. Wah aku batu tau brand make up ini mbak Dewi. Mbak Dewi udah pernah coba pakai salah satu produknya? Recommended enggak?

    BalasHapus
  11. Wah, kayak apa hasilnya, ya? Penasaran sama matte-nya. Sering denger matte jadi pilihan yang populer. Hmm.. Kalau Tipe yang cocok buat Tiwi apa, ya?

    BalasHapus
  12. Menggoda sekali warna lipstiknya teh. Mau deh, semoga harganya pas di kantong aku hehe

    BalasHapus
  13. Wohooo melihat penampakannya warna lipstiknya kece2 ini ya mba. Apalagi kalau memang ada kandungan omega di dalamnya. Hihi bisa2 lupa lalu diicip2.. eh engga ding. Tenryata bibir perlu nutrisi juga ya mba biar ga cepat kering .

    BalasHapus
  14. Wah ada brand baru ya
    Sy bukan org yg hobi koleksi kosmetik.tp klu ada brand baru sering nyoba beli, minimal lipstiknya.
    Semoga nti brand ini udah masuk ke kota sy
    Mau nyoba lipstiknya

    BalasHapus
  15. Sudah lama tidak hunting gincu baruuuu hihihi dan melihat rangkaian gincu dari Martinez ini rasanya kayak dikomporin buat pake gincu lagi hihihi suka sama pilihan shade nya Mbak. :D

    BalasHapus
  16. wow ada kandungan nutrisi nya to? kece nih make up nya. nggak dipungkiri memang make up itu dibutuhkan e sekarang, supaya nggak lecek lah=)

    BalasHapus
  17. Wah ada kandungan nutrisinya! Bagus kayaknya, ya. Aku baru dengar sih Martinez ini. Kalau saudara tuanya, Vienna pernah dengar. Warna lipstiknya bagus. Suka yang deep red itu tuuuu. Udah lama gak pake lisptik warna bold hahaha jadi pengin.

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours