Sabtu, 14 Oktober 2017

Advan A8, #IMSECURED: Smartphone Dalam Negeri Kualitas Internasional

Siapa yang tahu kalau Advan adalah merk smartphone dalam negeri? Kalau saya jujur baru saja tahu beberapa bulan ke belakang kalau Advan adalah buatan anak di negeri ini. Saya mengira begitu karena smartphone ini enggak kalah bagusnya dibandingkan merk luar negeri, apalagi tabletnya yang banyak dipakai oleh orang-orang dikarenakan performanya yang mantap banget. Nah kebetulan, tanggal 12 Oktober 2017 yang lalu, Advan baru saja launching smartphone terbaru yaitu Advan A8.



Advan A8 memiliki dua fitur andalan yang pastinya sangat diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini yaitu kamera ganda dan sistem keamanan terbaru. Tidak hanya dua hal itu saja, Advan A8 hadir dengan memiliki desain yang  mantap, lho. Smartphone ini tuh memiliki material metal yang membuatnya terkesan premium dan mewah. Advan A8 memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD, sehingga membuat tampilan warna lebih tajam.



Tidak hanya merk dunia saja yang memiliki system operasi sendiri, Advan A8 pun mempunyai sistem operasi tersendiri yaitu IDOS. Hal ini membuat tampilan Advan A8 tidak membosankan. Enggak Cuma itu. System operasi ini juga mendukung  Anti Theft yaitu fitur yang dapat  melindungi data dari pencurian pihak luar.  Anti theft ini bisa mengunci smartphone dari jauh, melacak  posisi smartphone yg hilang, mengirimkan pesan pada smartphone tersebutm, ,membunyikan warning alarm dan menghapus data dari jauh. Tak hanya Anti Theft, Advan A8 juga memiliki Privacy System untuk menyimpan data dalam ruang rahasia, membuat lebih dari satu ruang rahasia, melakukan aktivitas rahasia dalam privacy system seperti menelpon,  text message, merekam

Mau melakukan banyak hal dengan smartphone ini? Tidak usah ragu kamu bisa melakukan banyak hal karena Advan A8 dibekali dengan prosesor MediaTek MTK6750 Octa-core 1,5GHz yang didukung RAM 4GB dan memori internal 32GB sehingga kamu leluasa melakukan banyak hal. Kalau kamu memiliki lebih dari dua nomor,  Advan A8 punya Dual SIM card yang sudah 4G.

Saya tuh kalau keluar rumah suka was-was takut baterai smartphone habis. Tapi kalau pakai Advan A8 enggak perlu banyak khawatir ya apalagi soal baterai karena Advan A8 sudah menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, kalau baterainya habis Advan A8 sudah fast charging karena sudah menggunakan USB C jadi tinggal colok sebentar baterai sudah full lagi, super seru!

Nah, tadi saya udah bilang kalau Advan A8 ini punya kamera ganda. Apa aja sih emang kegunaannya? Kamera ganda ini bisa menciptakan gambar dengan efek Bokeh yang tajam dan  refocusing untuk mengganti fokus pada foto sehingga foto dapat lebih menarik. Plus video features seperti slow motion video, time lapse, dan video beauty.



Advan A8 ini walaupun banyak banget keuntungannya dan manfaatnya, namun kamu harganya enggak mahal banget malah affordable super! Hanya dengan Rp 2,999,000 kamu udah bisa ngedapetinnya, lho.

Gimana, tertarik? Langsung aja datangin seller HP terdekat dari rumah kamu.
Thank you for reading,
M~a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours