Jumat, 22 September 2017

[Beauty 101] Cheap Sheet Mask to Use Everyday

Pernah mendengar istilah one day one mask, satu hari satu masker? Istilah ini mulai berkembang di Korea sejak tiga tahun terakhir yang tentunya merupakan trend beauty yang tiada habisnya di Korea di mana mereka menggunakan mask sheet setiap hari. One day one mask ini dipercaya bisa membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan segar sehingga kulit terlihat lebih muda. Namun, tentunya jika kita ingin melakukan ini akan memerlukan biaya yang cukup besar mengingat setiap hari kamu harus menggunakan masker. Oleh karena itu, aku ingin memberikan beberapa rekomendasi masker yang lumayan terjangkau yang bisa kamu gunakan setiap hari dengan hasil yang maksimal. Let start our cheap sheet mask to use everyday.


Innisfree It’s Real Squeeze Mask



This Innisfree mask is everybody favorit. Masker ini terdiri dari banyak varian yang berguna untuk merawat kecantikan wajah kamu. Dilengkapi dengan tiga lapisan pada lapisan maskernya, akan membuat essence terpenetrasi secara maksimal, lho. Harganya adalah Rp 19.000 di counter resmi Innisfree, dan kamu bisa mendapatkannya online. Tapi hati-hati dengan produk palsu. Harga masker ini di Korea adalah sekitar Rp 11.000 untuk harga eceran, jadi hati-hati kalau ada yang menjual di bawah itu ya. My personal favorit is Kiwi karena wanginya itu segar dan manis tapi tidak berlebihan jadi terasa lebih alami.

My Beauty Diary Mask



Ini adalah sheet mask pertama yang aku gunakan dan berhasil bikin jatuh cinta! Masker ini adalah best seller di Asia jauh sebelum sheet mask booming. Masker ini berasal dari Taiwan, lho, bukan Korea. Lapisan masker ini jauh lebih tipis dari masker milik Innisfree dan mudah robek. Karena tipis, essence yang dimiliki jauh lebih banyak dan lebih mudah diserap oleh kulit. Wangi dari masker ini lebih mild sehingga akan lebih nyaman jika kamu gunakan sehari-hari. Harga di counter adalah Rp 32.000, but you can but it online dengan harga under Rp 30.000. Harga masker ini di luar negeri sekitar Rp 12.000-Rp 30.000 untuk produk aslinya, dan saya cukup terkejut ada yang menjual dengan harga Rp 4.000. Belilah masker hanya di tempat yang kamu tahu asli saja, ya! My personal fav is Black Pearl!

Olive Young SHINGMULNARA Natural Delight Mask



Olive Young adalah salah satu toko retailer kecantikan yang bisa kamu temui jika berkunjung ke Korea Selatan. Toko ini juga memiliki brand sheet mask milik mereka sendiri yang diklaim natural.  Sheet mask ini adalah salah satu yang paling tipis yang pernah saya coba. Saya mencoba variant Aloe dan setelahnya kaboom! Wajah saya glowing dan sangat halus. Harga masker ini sekitar Rp 27.000, harga memang tak pernah bohong, ya. Masker jenis ini jarang diketahui oleh orang banyak karena itu tawaran penjualannya pun jujur sangat sedikit  di marketplace Indonesia. Dan kalaupun ada, jika tidak mahal sekali maka habis. Hahaha.

Nah, kira-kira itulah masker yang menurut saya lumayan kualitasnya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Untuk info lain mengenai masker bisa kamu klik di sini, ya. Kalau mau beli masker bisa mampir ke toko online iseng punyaku. Kalau ada yang punya rekomendasi sheet mask bagus yang pernah kamu coba atau another cheap sheet mask to use everyday, bisa langsung komen di bawah, ya!

Thank you!

M~


23 komentar:

  1. Wah pengetahuan soal maskernya jempol banget, punya toko masker lagi cucok pasionnya...aku yang awam dunia pemaskeran ini sangat perlu ilmu kaya gini, jadi ingin ngintip toko maskernya juga

    BalasHapus
  2. Mantaaap laah...
    Review kek gini niih...yang aku tunggu dari blognya teh Dewi.

    Aga binngung menentukan sheet mask mana yang oke.
    Tapi memang harus perjalanan panjang yaa...biar menemukan sheet mask yang cocok dengan hasil maksimal.

    Aku beneran jadi ketagihan make mask kalo kaya gini caranya.
    Gampil marimpil bingiitt...

    Coba aku jalan ke toko nya teh Dew aahh~~
    Haturnuhun.

    BalasHapus
  3. Ini buat cowok juga nggak sih? Hehehe. Klo bisa buat cowok apa pakainya tiap hari juga? Pengin nyobain hihi

    BalasHapus
  4. Wah, Mbak Dewi rajin banget ya pakai masker. Rekomendasinya kayaknya juga bagus-bagus, ya. Dilihat dari harganya, sih. Dan dari cerita mbak Dewi juga tentunya :)

    (Diah Deka)

    BalasHapus
  5. Yang inisfre aku pernah sekali make... Tapi Kok wajahku cuma kencang sesaat, besoknya ya balik lagi hahhahaha

    BalasHapus
  6. Haaaaa boros kalilah kalo harus maskeran tiap hari. Demi wajah terawat paripurna memang butuh pengorbanan ya. 😢

    BalasHapus
  7. Teteeeeh... Aku pakai Innisfree juga. Tapi belum pernah coba My Beauty Diary sama Olive Young.
    Penasaran sama My Beauty Diary deh karena lebih tipis dan lebih banyak essencenya. Hmm... Kayaknya mau cobain deh kapan kapan.

    BalasHapus
  8. Jujur sih..paling males maskeran..ribet harus bikin dulu ntahbtomatbatau alpukat.. makanya kulit rada kusam...

    Tapi kalo ada yg peraktis...mau banget nyobain...one day one mask biar hasilnya keliatan...n nggak di grogoti malas ..he2

    BalasHapus
  9. Ga tau knp kalo udah bilang maskeran.. malasnya minta ampun apa lagi harus bikin ini itu dulu..biasanya suka pake tomat atau alpukat...

    Eh..tapi kalo ada yg simpel mau juga ah... Bar bisa one day one mask..dan semoga ga Maas lagi..

    BalasHapus
  10. My Beauty Diary Mask itu packingnya keliatan mahal, berkelas banget. Orang kalau mau cantik dan segar memang kudu ada modal ya. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  11. Pakai masker tiap hari, aman ya, Teh? Gak buat kulit jadi tipis?
    Kalau aman, saya juga mau pake setiap hari ah..supaya wajah makin kinclong.

    BalasHapus
  12. Masker2nya bikin mupeng buat dibeli.
    Jadi penasaran hasilnya gimana.

    Tapi... aku kok suka malas ya pake masker. Padahal di rumah ada masker nuskin. Dapat gratisan. Sampai sekarang gak disentuh2. Biar rajin maskeran gimana ya?

    BalasHapus
  13. hemm,, jadi ada barang palsu juga ya dengan merk sejenisnya ini? Bahaya juga ya bagaimana cara membedakan mana produk asli dan palsu selain dari harganya mba? apakah masker ini khusus wanita saja?

    BalasHapus
  14. pakai sheet mask emang kerasa banget ya mba efeknya, aku jg sekarang lagi rajin pake sheet mask tapi gak tiap hari paling seminggu 3-4 kali aja selang-seling sehari soalnya masih suka berasa mubadzir kalo tiap hari hihi..
    biasanya aku cari mask sheet diskonan di shoppe nih mba, lumayan innisfree bisa dapet harga 11ribuan juga

    BalasHapus
  15. Aih, aku udah lama banget ga maskeran. Terakhir pakai yang roro mendut. Setelah itu berbulan2 sudah aku ga maskeran. Duh, gmn caranya one day one mask biar wajah kincolng ya.

    BalasHapus
  16. Wah...
    tak heran jika kulit wajah Dewi sangat halus dan glowing. perawatannya bagus banget. Aku paling suka melihat dan memandang iri wajah halusmu. tangan yg untuk berjabat juga. Perfect banget tuk beauty blogger.
    Yang daily masker itu, duh bayangin ribetnya (duh aku kok tetep saja gak sayang kulit, ya, pemalas pula kalau urusan perawatan kulit).
    Semoga toko online isengnya sukses ya....

    BalasHapus
  17. Mbak Dewi adakah ciri-cirinya buat membedakan itu masker asli atau enggaknya?
    Wah jd penasaran masker yg natural itu, tapi masa expirednya lbh cepet kali ya dibandingkan yg pabrikan? TFS

    BalasHapus
  18. Komenku masuk gak ya?
    Intinya tadi nanya bgmn cara membedakan masker palsu atau asli?
    Lalu aku bilang kalau penasaran dengan masker homemade tu bgmn, apakah masa expirednya lbh cepet ketimbang yg pabrikan?

    BalasHapus
  19. Teehh, sehari satu maskeerr. Pengen ngelakuin ituuu susah beneeerr.

    Krn aku sukanya masker alami, lebih gampang pake sheet mask yaaa. Hihihi

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah coba satupun produk di atas. Ya, bisa dibilang agak jarang pake mask begitu. Walau mengakui hasilnya bagus, tapi sering terlupakan (sok sibuk). dulu pernah pake sheet mask tapi lupa apa merknya mbak hehehehe

    Next bolehlah nanti coba yang di atas, semoga cocok :)

    BalasHapus
  21. Gue selalu coba Innisfree yang strawberry atau green tea, pan kapan coba yang kiwi, deh.

    BalasHapus
  22. Kalau aku pake masker juga sih, tapi khusus baha alami. Husst.. jangan bilang2 ya kak hehe

    BalasHapus
  23. asik sekarang punya toko online iseng. Mampir ah ~

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours