Jumat, 12 Agustus 2016

Hotel di Bali: Bebek Tepi Sawah Villas and Spa

Jika melirik kalender minggu depan, ternyata ada libur akhir pekan yang lumayan panjang jika mengambil cuti. Kenapa? Karena tanggal 17 Agustus, adalah hari libur. And it’s a holiday call! Kira-kira enaknya liburan ke mana, nih? Gimana kalau ke Bali? Nah, kalau ke Bali rasa-rasanya ini saat yang tepat banget buat nyiapin segala kebutuhannya termasuk nyari hotel di Bali yang paling yahud!
Bebek Tepi Sawah Villas and Spa

Setelah semedi dan browsing sana-sini, aku berhasil nemuin hotel di bali yang kayanya bagus, bersih suasananya nyaman dan cocok buat *ehem* pasangan muda yang pengen honeymoon. Lha tau dari mana kalau suasananya kaya gitu? Emang udah ke sana? Belum sih, cuma rate di tripadvisor dan review di travelokanya bagus banget. Bikin pengen cepet-cepet liburan! Hotel yang aku temuin itu adalah Bebek Tepi Sawah Villas and Spa yang terletak di Ubud, Bali. 




Bebek Tepi Sawah Villas and Spa memiliki suasana pedesaan yang asri, damai dan nyaman dengan nuansa dan dekorasi Bali yang kental. Imagine you wake up in the morning with your love on your side tanpa hingar bingar suasana kota? It is romantic yet relaxing, pas banget buat kamu untuk bersantai dan menikmati hidup yang *serasa* milik berdua. #ajie

Bebek Tepi Sawah Villas and Spa ini letaknya dekat dengan beberapa objek wisata terkenal di Ubud seperti Ubud Monkey Forest, Pura Dalem Agung Padangtegal, Galeri Seni Komaneka Fine, dan Goa Gajah. Jadi kamu enggak harus jauh-jauh ke sana ke mari, naik ini itu. Selain menghemat waktu dan tenaga. Tips: memilih lokasai tempat istrirahat saat berlibur yang strategis penting banget. Lokasinya yang strategis ini bisa menghemat uang jajan kamu saat liburan, lho. Anggaran transportasinya bisa buat beli oleh-oleh. 

Selain lokasi dan ambience-nya yang cozy abis. Di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas lain yang mendukung liburan semakin sip! Ada kolam renang, layanan spa, internet dan wifi kamar gratis, ada ruang membaca and this is the best, Jacuzzi!!!



Makanan di sini juga ciamik banget, lho. Ada berbagai macam pilihan makanan yang bisa kamu pilih. Sekadar TIPS, kalau kamu berlibur ke suatu daerah tertentu, cobalah juga berbagai makanan khas di daerah itu. Sekalian wisata kuliner juga kan seru.

Gimana, mau ikut berlibur bareng aku sekalian di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa? Langsung saja pesan kamar kalian di sini dengan membuka website traveloka. Atau kalau kamu mau gampang memesannya di smartphone, langsung saja unduh aplikasinya sesuai dengan sistem operasi yang kamu miliki, ya.

Selamat berlibur!



Love,
M~

*all images belong to traveloka

3 komentar:

  1. Asli jadi pengen liburan jadinya

    BalasHapus
  2. Suasana pedesaannya yang asri dan damai itu lho... hmmm mantap, Mbak, membuat sajian juga semakin nikmat :)

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours