Rabu, 04 November 2015

Jalan-jalan Bebas Nyamuk Bareng Sharp dan IDBlogNetwork

Alhamdulillah akhir minggu kemarin berkesempatan jalan-jalan bareng Sharp Indonesia dan IDBlogNetwork. Mau tahu keseruannya? Baca yuk tulisanku di bawah ini!

Jadi setelah bulan lalu ada kesempatan jalan bareng IDBlogNetwork, akhir minggu lalu yang bertepatan dengan Halloween, aku dan beberapa orang blogger diundang untuk mengikuti acara di Sentul bareng IBN dan Sharp Indonesia. As usual, meeting point kita di Citos. Kemungkinan karena akses ke jalan tolnya mudah jadi selalu di Citos. Kita berangkat tepat jam 2 siang sesuai dengan schedule dan sampai di sana jam 4.







Begitu sampai kita disambut oleh rerintik hujan yang bikin adem. Namun, karena tinggal di luar kota yang deket dengan desa. Aku khawatir sama hujan yang akan membawa nyamuk. But, let set it aside, yang penting hawanya adem dan bikin nyaman banget. Karena suasanya yang begitu homey, traditional dan asri. Ketika datang, para blogger di tempatkan kamar yang telah dibagi. Namun, karena sedang hamil muda, aku minta tukar tempat tidur dengan blogger lain. Alhamdulillah Mbaknya mau. Makasi banget ya Mbak. Sesudah dibagi tempat kita dibiarkan beristirahat hingga jam makan malam.yang kemudian dilanjutkan dengan acara dari panitia.





Malam itu, ada dua acara, yang pertama acara dari Sharp Indonesia dan IBN dan selanjutnya we are having Halloween Party. Sounds fun rite?

Jadi acara ini mau memperkenalkan sebuah produk baru dari Sharp Indonesia yaitu #MosquitoCatcher dan #MiteCatcher. Keduanya baru banget lauch tanggal 20 Oktober 2015. Sebelum memulai ngejelasin apa sih kedua alat ini, kenalan dulu yuk sama Sharp Indonesia.
Pada 5 Maret 1969, PT Yasonta didirikan oleh Bpk. Martua R. Panggabean dan Bpk. Jauw TJong Kie. Di tahun berikutnya, Sharp Corporation menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Yasonta untuk menjadi Agen Pemasaran dan Pabrik Perakitan untuk produk TV dan Audio di Indonesia. PT Yasonta mendirikan Pabrik Perakitan pertamanya untuk produk TV dan Audio di Jl. Swadaya IV, Pulogadung, Jakarta Timur dengan luas area 89.367m2.
Ternyata Sharp merupakan brand pertama yang membawa TV ke Indonesia, lho.



Perusahaan ini terus berkembang, hingga pada akhirnya di tahun 1994, Sharp menjadi Market leader untuk lemari es di Indonesia. Sebagai bagian dari expansi Sharp Indonesia, SEID membangun pabrik di Karawang dengan nama Takumi yang berarti ahli dalam sebuah bidang.

Menurut Sharp, mereka menciptakan produk sesuai dengan keinginan pasar, termasuk MosquitoCatcher dan MiteCatcher ini. Kedua produk ini dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi Plasmacluster. Ada yang tau apa itu?


Pernahkah kamu berpikir mengenai udara yang kotor? But, how?! Sadar engga kalau selama ini secara tidak sadar setiap hari kita menghisap udara kotor. Especially buat yang tinggal di kota besar Saat kamu masuk rumah banyak kotoran yang menempel pada baju dan kotoran itu akhirnya menyebar ke dalam rumah. Nah, Plasmacluster akan membersihkan kotoran dalam rumah karena sanggup meng-generate ion positif dan negatif yang mengandung hidrogen dan oksigen secara seimbang dan alami.

Teknologi Plasmacluster ini, diaplikasikan pada MosquitoCather yang dibuat dengan meneliti nyamuk. Produk ini dilengkapi dengan lima hal favorit nyamuk yaitu:
  • Sinar UV
  • Warna hitam
  • Celah sempit
Dan digabungkan dengan dua hal penting untuk menangkap nyamuk yaitu:
  • Daya hisap kuat untuk menghisap nyamuk
  • Dan dilengkapi penangkap nyamuk.
Enggak cuma itu teknologinya memungkinkan untuk tetap bebas nyamuk tanpa harus berdekatan dengan bahan kimia. Hal-hal tersebut, membuat Sharp MosquitoCatcher tidak hanya menjadi penangkap nyamuk yang efektif namun juga sehat!

Untuk menciptakan rumah yang sehat, rupanya tidak cukup tanpa nyamuk namun juga harus tanpa tungau! Bersamaan dengan Mosquito Cather, diluncurkan juga MiteCather yang merupakan penangkap tungau. Mitecatcher  adalah vacum cleaner yang bisa menangkap tungai dan dilengkapi Plasmacluster. Tungau merupakan penyebab alergi. Alergi itu disebabkan sistem imun hipersensitif. Oleh karena itu, #MiteCatcher akan sangat bermanfaat untuk mengurangi alergi dan penyebabnya.



Selesai memperkenalkan produk-produknya kita di encourage untuk melakukan Halloween Party. Setelah beberapa menit, beginilah hasilnya.



Semalaman kita pesta (padahal aslinya tidur zzz jam 11 malam hahah) Halloween yang serem tapi lucu gitu deh wkwkw.
Pas paginya kita sarapan dan ada acara testimoni karena malam sebelumnya kita diberikan kesempatan untuk menggunakan alat-alat tersebut. Dan kita semua puas! Cool rite?



Acara berakhir jam 10 dan kita pulang ke Jakarta jam 11. Yeay!




7 komentar:

  1. Mbak yang mau tukeran kamar baik banget. Kalau aku yang diajak tuker kamar, aku bakal nyuruh teteh beliin karuhun dulu dua bungkus, muahahahahaha. Anw, Halloween look-nya lucuk!

    BalasHapus
  2. Aku mau perangkap nyamuknya >.<

    BalasHapus
  3. kapaaan yaa aku (blogger daerah) bisa ikutan kopdar acara keren seperti ini. Menambah temen dan wawasan pengetahuan tentunya :)

    BalasHapus
  4. banyaj juga yanh posting penangkap nyamuk dari sharp, emang keren sie kedengerannya

    BalasHapus
  5. pasti minta tuker bobok sama suami,, ya kaaannnn?? ^^

    BalasHapus
  6. Cocok banget nih dipakai di negara tropis nan panas yang banyak nyamuknya... ;D

    Salam kenal yaaa mbaa ;)

    Regards,
    @HEYDEERAHMA | A Story From Indonesia Lifestyle Blogger

    BalasHapus
  7. waaahhh keren mbak gratisse uuyyy....

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours