Senin, 29 Juni 2015

Mau Dapetin Lagu Ter-Update? Ke LangitMusik Aja!

Jika seseorang bertanya padaku apa yang ku lakukan pada waktu senggang, maka jawabannya adalah mendengarkan musik.
Yes, it is entertaining, fun, and somehow galau-ing. Karena perkembangan zaman yang semakin maju, maka mendengarkan musik semakin mudah untuk dilakukan. Kalau dulu aku harus bawa-bawa walkman yang tebel atau boombox yang buessaarrrr buat dengerin radio atau muter lagu, sekarang aku bisa mendengarkan lagu dari handphone aja yang notabene lebih tipis dan kecil.

Namun masalahnya adalah, karena satu dan lain hal, entah kenapa playlist lagu-lagu aku kurang update bahkan bisa dikatakan terlalu oldies. Kadang suka ribet banget harus minta-minta lagu ke temen-temen cuma buat dapetin lagu paling baru dan ujung-ujungnya malah jadi males. But, well, sekarang udah gak susah lagi lho, karena aku udah dapet aplikasi musik terbaru yang memungkinkan aku mendapatkan lagu baru tanpa ribet, Langit Musik. 

Apa itu LangitMusik
LangitMusik adalah layanan terbaru dari Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalui website, WAP, Mobile application (Android dan Blackberry) serta aplikasi Desktop. Dengan mengaktifkan LangitMusik Pelanggan bisa bebas mendownload dan streaming seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 1.000.000 lagu lokal dan internasional.
(from http://langitmusik.com/)


Setelah membaca deskripsinya dengan jelas, langit musik ini bener-bener sesuai buat aku yang selalu pengen update sama lagu terbaru yang tentunya didengarkan secara legal! Mau coba langit musik juga? Caranya gampang kok, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di handphone yang berbasis Android, iOS dan BlackBerry plus kamu harus menggunakan jaringan Telkomsel untuk dapat mengakses aplikasi ini. Here is the step by step to use this apps (please take a note that I am an Android user, ya!).

Firstly, search aplikasi ini di Google Playstore (for Android User) dan langsung download ya!



Secondly, setelah kamu selesai mendownload, kamu akan muncul gambar seperti di bawah ini. Lalu klik daftar atau login jika sebelumnya kamu sudah pernah menggunakan aplikasi ini.


Thirdly, kamu bisa langsung memilih paket berlangganan dengan benefit yang berbeda-beda. Kalau kamu mau nyoba-nyoba dulu, kamu bisa menggunakan Langit Music Basic yang free untuk mendengarkan 60 detik pertama dari seluruh lagu yang ada di Langit Music dalam jangka waktu yang terbatas.

Jika kamu memilih Langit Music Basic maka akan muncul SMS konfirmasi seperti di bawah ini ya. Silakan kamu ikuti langsung langkah-langkahnya and no worries, it is completely FREE.







Dan jika kamu sudah terdaftar, maka kamu akan mendapatkan SMS ini, ya!


Lalu, kamu tinggal memasukkan ID berupa no. hp yang terdaftar dan password yang akan dikirimkan melalui SMS.


Dan voila! Kamu udah bisa menikmati layanan Langit Musik untuk mendapatkan lagu-lagu terupdate dari seluruh dunia. Seru, kan? ;)





Kenapa sih Dew harus pake layanan Langit Musik bukan yang lain aja?
Soalnya Langit Musik itu adalah aplikasi yang yang mempunyai lebih dari 800.000 lagu dengan kualitas suara paling aduhai karena dilengkapi dolby digital. Jadi kalau kamu dengerin musik yang ada di sini, suaranya tuh mantep banget deh!

Ada satu hal lagi yang seru di Langit Musik, di sini kamu gak cuma bisa download lagu atau dengerin doang. Tapi juga bisa KAROKE! Penasaran? Langsung aja yuk download aplikasinya dan dan cobain berbagai keseruan yang ada di aplikasi Langit Musik!



Kompetisi Langit Musik

3 komentar:

  1. Saya juga sudah nyobain aplikasi ini Mbak, ih seru banget.
    Tpai saya langganan yang seminggu 3300 tuh. Enak ya, bisa download lagu banyak banget di Langit Musik.

    BalasHapus
  2. Kena pulsa nggak teh?

    Mampir dong, teh, ke http://lantai-dansa.blogspot.com

    ada review-an haikara sushi

    kapan-kapan kita ke sana, yuk! Kan teteh nggak jadi balik ke Bandung kan?

    BalasHapus
  3. Enam Puluh detik pertama doang?
    lumayan sih ya 11rb/bulan bisa sepuasnya download&streaming

    yah, gue bisa paham kalo download sama streamingnya lebih murah daripada beli kaset CD-nya. why? karena emang kualitas suaranya yang berbeda jauh, walaupun kalo didengerin di smartphone, atau soundsystem yang biasa suaranya keliatan seperti gak ada beda. tapi ada perbedaan jelas, mulai dari frekuensinya, bitratenya, bahkan dari filesizenya aja kita bisa menilai.

    trus menilai dari koleksi lagunya, gue rasa kalo masi tetep stagnan dan gak bertambah, dan cuma banyakan lagu dari indonesia doang, gak lama sih bakal ditinggalin aplikasinya, soalnya gue udah nyoba ada beberapa penyanyi favorit gue yang emang gak terkenal gak ada disitu.

    gue jadi kepikiran, kenapa spotify atau kindle gak bisa secara resmi masuk indonesia.

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours