Sabtu, 26 Juli 2014

[REVIEW] Luxola and Last July Haul

Hi, Girls. Adakah di antara kalian yang pernah menggunakan layanan Luxola?



Luxola adalah sebuah e-commerce yang memiliki spesialisasi makeup dan skincare. Perusahaan ini menjual barangnya berupa makeup dan skincare hampir ke seluruh negara di belahan Bumi. Berbasis di Singapura dan memiliki cabang di Indonesia.

Hola Luxury! Itulah makna dari Luxola. Luxola memberikan kesempatan spesial untuk mendapatkan makeup dan perawatan wajah ternama & terbaik dari seluruh dunia, hanya di satu tempat saja! Pengiriman yang aman juga dilengkapi dengan pelayanan customer yang terbaik. Kami siap melayani kalian yang mencari produk pilihan, dengan menyediakan ribuan produk terbaik dari lebih dari 100 brand di dunia. (luxola.com)

Kalau kamu merupakan pengguna internet sejati yang sering keganggu sam ads, Luxola merupakan salah salah satu perusahaan yang doyan banget nongol di Google Ads, Google Display Network, Facebook Ads, dan kawan-kawannya. Dan hal itulah yang membuat aku tertarik, karena biaya advertorial-nya yang selangit, biasanya e-commerce tersebut  merupakan perusahaan yang memiliki kredibilitas tinggi dan dapat dipercaya. *serius amat, Neng* :) Karena itulah, aku memberanikan diri untuk mendaftar di sini, walaupun kagak belanja-belanja. *LOL*.

Nah, karena sudah subscribe, aku hafal betul promo-promonya. Luxola sering sekali memberikan diskon all item di range 20-25%, tapi aku tetep ogah beli. I am waiting patiently, seriously. Saya menunggu Luxola memberikan diskon all item sebesar 35% yang dulu pernah terjadi HANYA dalam waktu 1 HARI SAJA dalam rangka BLACK FRIDAY. Promo sisanya? Ya itu, diskon 20-25% aja. Selesai.

Nah, tapi, tiba-tiba...minggu kedua di bulan Juli, aku dapet email kalau Luxola disc all item 30% yang berlangsung hanya dalam waktu 3 jam saja, percaya gak percaya, I am getting excited as I read the email *LOL* Who doesn't? All would give you the same reactions as well *nuduh-nuduh* XD XD XD
Walaupun beda 5%, dalam hitunganku, ini tetap menguntungkan!

Ketika membaca email, aku langsung nungguin event mulai. Dan ketika mulai, aku langsung belanja, add cart sana sini, ini itu, dan masih kebingungan mau beli apa. But, since I am addicted to skincare, iseng deh cari serum. Dan nemu yang nggak terlalu mahal dari Rachel K *sisanya harganya hampir mendekati serum SK-II, I feel like faint since I want to change my SK-II*, add to cart. Setelah serum di add ke cart, jujur, aku mau menggenapkan belanjaan ke Rp. 315 ribu AT THE LEAST, kenapa? Karena jika kamu belanja dengan nilai yang sama atau lebih besar, akan ada FREE ongkir ke mana pun! Tapi, kalau kurang dari segitu, kamu bakalan kena delivery charge sampe dengan Rp. 100 ribu. Dan itu bikin aku males belanja. HAHAHA. Filter, pilih, cek review, dan aku pun membulatkan tekad untuk membeli konjac sponge karena dari dulu udah menjadikannya wishlist. Yippie!

Pas di add ke cart total harganya menjadi Rp. 522 ribu. Masukin kode kupon diskon and see the magic. X)))



Bagaimana caranya nggak bahagia kalau begini, GIRLS! FREE ongkos pengiriman, FREE nail polish, dan dari Rp. 522 ribu jadi Rp. 365 ribu-an. Cool isn't it?

Cara bayarnya? Gampang! Kamu bisa melakukannya via bank transfer aja (Bank Mandiri atau BCA). Aku sih nggak punya CC, jadi bank transfer saja cukup :)

Masalahnya adalah paket ini dikirim bersamaan dengan masa Lebaran saat semua orang mengirimkan parcel dan ini itu, aku cukup khawatir ini bakalan sampe atau enggak? Serius deh. Paket dalam negeri aja terlambat sampe beberapa hari. Gimana paket overseas?

Namun untungnya, Tuhan berkehendak lain. Rezeki anak sholehah, maka paket yang dipesan tanggal 10 Juli 2014 ini mendarat dengan aman tanpa kendala apa pun 25 Juli 2014 (13 hari kerja!! Telat sehari. Dari Luxola bilang max. 12 hari kerja dan orang-orang FD bilang cuma 10 hari. Aku cukup dibuat deg-degan!!)

Other good things about Luxola are you don't need to pay tax dan ngurus-ngurus abcd. Nggak usah, tinggal duduk cantik nunggu barang.  No need to deal with annoying bea cukai. Karena pihak Luxola Indonesia akan mengurusnya langsung. Mereka pun sudah langsung memotongnya tax sendiri. Kok bisa tahu? Karena invoice real yang aku terima ini hanya bernilai Rp. 330.600, yang artinya 10% lebih rendah dari harga yang dibayarkan.



Wih, kok belanjaannya banyak? Perasaan cuma tiga item dari Luxola?

Aku pun bingung kenapa bisa gitu. HAHAHA. Aku selama bulan puasa ini nggak jajan aneh-aneh kaya makan di resto atau apa pun. Duit aman, tapi belanja ginian T_T plus sepatu. But hey, produk di atas semua adalah diskonan, entah itu diskon 25% (Pixy), promo kupon potongan harga (MakeOver dan The Body Shop) atau diskon pembelian dengan kuantitas banyak, dan lain lain dan sebagainya. Pokoknya semua diskon deh. So, I think that I still able to save my money to face my soon bankruptcy :)

Kok ada The Body Shop Drops of Youth, bukannya itu udah di post kemarin?

Hmm, itu udah aku repurchase, Girls, TBSDY yang kemarin dibeli itu 30 ml dan yang di post ini 50 ml. Aku beli lagi karena suka sama hasilnya dan yang dibeli awal-awal kemaren itu sudah tinggal setengahnya lagi. T_T Entah gimana makenya, pokoknya itu tinggal setengahnya *nangis*

Well, to sum up, Luxola is a great deal for overseas online shopping which gives you not only a good price but also makes shopping easy and cozy, especially for me. I see no negative point from Luxola, except that I have to wait patiently for the package.

And if you wish to buy at Luxola, you can go to luxola.com.

Well, thank you for reading, Girls.

See you very soon!



Love

M~


PS: Judul post ini asalnya short post, cuma entah kenapa jadi sepanjang ini sampe aku harus ganti judul LOL

3 komentar:

  1. Huaa setelah baca tipsnya jadi kepincut buat belanja sumpah ongkir 100rbnya bkin malesss banget T___T aa thank for sharing ya cantik sepertinya bsok2 aju ga boleh kelewatan dskon2nya nihh ;*

    www.akucantikkk.blogspot com

    BalasHapus
  2. I've been wanting to try the konjac sponge! Please do a review of it :)

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ayukk yuk beliiiii ehehehe seru lho kalau diskon :)

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours