Jumat, 31 Mei 2013

My Acne - Troubled Skin :(

Dooohhhh~ 
Dooohhhh~

Udah liat jidat saya? Hahah, udah dong. And now I am struglling with it. Udah ada satu bulan, sekitar 4 mingguan lah, aku gak pake sama sekali yang namanya skincare. Cuma obat jerawat, cleanser dan sunscreen. Alhamdulillah berkurang sedikit. Ada sisanya dikit-dikit sih hihihi. Nantik tak upload ya foto afternya.

Yes, almost a month ga pake skincare sama sekali. Aku cuma pake Toner dan Cleansing Gel dari Melanox, CC Sun Cream Whoo dan ACNE FELDIN! Ini obat dari Sp. KK andalan seumur idup. Tiap ada masalah kulit yang ga bisa di tangani sama skincare homemade atau skincare pasar (alias drugstore) aku balik ke dokter ini. Namanya dr. Oetomo Sigit (kalau di Bandung bisa langsung datengin beliau di Jalan Malabar atau RS. dr. Salamun di Ciumbuleuit ya).

Kira-kira inih dia gambaran si Acne Feldin ya, harganya cukup bersahabat, approximately 30ribuan aja. Ada sebenernya obat oles dikasih dr. Oetomo, cuma gak sering dipake. Acne Feldinnya dipake tiap pagi dan malem, Girls. Dan obat oles dari dokter dipake setiap malam (setelah acne feldin) dan cuma ditotol-totol aja. :)
Acne Feldin image from Vemale.com

Nanti setelah jerawatnya ilang seluruhnya aku update lagi yak ahahaha :)). Oya ada yang baca di prev post aku pake Whoo, tenang, aku juga masih pake Whoo hanya saja yang dipake cuma si CC cream yang memiliki SPF 46 PA++ aja. Sisanya tahan dulu sampe jerawatnya minggat semua.

What is the most important thing when you have troubled skin? 1. Telaten. Itu aja. Telaten pasti udah dibarengin ama sabar dan tawakal *lah.

See you in the next post. :)

D

3 komentar:

  1. Lagi ngebahas masalah kulit ya. ini aku jg lagi membahas masalah kulit hehe
    mampir ya :)
    http://goo.gl/MRg9l salam kenal, terima kasih :)

    BalasHapus
  2. Sama sis, aku paling banyak di hair line. kecil-kecil gitu. padahal udah skincare rutin. teteeep masih ada

    BalasHapus
  3. ciyeeehh jerawat aja pake tawakal.. hahahah
    tapi udah siap dong kencan sama eke minggu depan? *halah x)

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours