Selasa, 29 Januari 2013

Skin Food: Deep Sea Water Mask Sheet Review

 
Skinfood: Deep Sea Water







Hai Hallo, entah terlampau sibuk atau malas, bulan ini reviewnya sedikit ya T_T. Maafkan daku.

Dulu iseng buka buka Chicprincessa nyari-nyari mask sheet My Beauty Diary (MBD), eh ada new product dari Skinfood. Kebetulan mask sheet baru ini ada dalam 3 variant yang berbeda: Deep Sea Water (brightening), Glacier Water (toning-shooting), dan Thermal Water (Hydrating-Softening). Setelah di cek-cek ternyata harganya Rp. 18.000 lebih mahal dari MBD yang cuma Rp. 14.000, add ke cart sekalian sama MBD black pearl *nyobain mask baru ceritanya*.

Begitu datang, wow, kemasannya lumayan besar dan tebal dibandingkan dengan MBD. Considering the package sih aku berharap dia punya cantolan ketelinga dan coverage sampe leher ternyata enggak ada. Ukuran dan bentuk maskernya sama aja kaya yang lain, sama kaya MBD, cuma memang lebih tebal dan it claims 100% cotton. Dan mask juice nya ternyata gak terlalu banyak, mungkin karena sheet nya yang tebel jadi kesedot semua (aduh ini bahasa macam apa, lol).

 
Deep Sea Water and Black Pearl

Aku pake mask ini sekalian sambil maenin laptop, dan sisa2 mask juice nya dioles sambil dipijat-pijat halus kedaerah leher. Lalu masker dibiarkan sampai hampir kering (Skinfood recommends you to leave it for 10 to 15 minutes, tapi tetep lebih enak dipake sampe hampir kering-ceritanya biar efeknya lebih nendang :P )




Bagian Belakang Kemasan Masker

The good news are, aku emang punya kebiasaan buat keep masker di kulkas, but guess what? Masker ini memberikan efek cooling lebih lama dari masker lainnya. Sampe sekitar 10 menit lebih masih kerasa dingin dan bikin kulit nyaman. Lapisan cotton nya pun halus dan perfectly fit dimukaku, ga ada bagian maskernya yang loose sana sini walau dipake sambil beraktifitas. Jadi  nyaman banget dan semakin males lepasnya, but I have too >,< (Aku rasa semua cewe yang doyan maskeran selalu punya perasaan males copot maskernya. It feels like "Gimme one more minute." Setiap kali udah saatnya copot masker. Or maybe I am the only one feel it? lol). As if it claims to brighten your skin, I have to be fully honest, yes, masker ini memberikan efek cerah secara instan, dan ini menyenangkan sekali.

Overall produk ini memuaskan. It is 8 of 10 for me. Kekurangannya cuma kemasannya yang terlalu besar tapi isinya sama aja kaya yang lain (kalau kamu beli banyak dari online shop, akan ada tambahan biaya buat shipping jadinya) dan harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan produk lain. Repurchase? Indeed, ketika cape banget dan butuh efek relaksasi yang instant, I'll grab it from my refri ASAP.



Thank you for reading,

CYA





D

2 komentar:

  1. aku suka masker ini karena efeknya dingin banget di wajah :)

    BalasHapus
  2. iya efek dinginnya enak banget sista :)
    kamu pake yang deep sea juga? apa pake yang lain?
    pgn coba yg lain juga nih hihi

    BalasHapus

Wanna say something?
The comment is yours