Senin, 19 Desember 2011

LAPORAN KEPADA @pradewitch-Majelis Sastra Bandung: Pengajian Sastra ke-37

Baru beberapa minggu kemarin saya bertemu dengan kawan lama saya di Facebook Pradewi Tri Chatami (@pradewitch) di Twitter tentunya (setelah migrasi besar-besaran dari Facebook ke Twitter). Dan ini tak terlepas dari kontribusi Esha Tegar Putra (@esha_tegar) yang mempertemukan akun kita berdua (salim sama Uda Esha).

Saya sama TC (Pradewi Tri Chatami) sudah berteman lama di Facebook, dulu kita korban thread gila yang dibikin sama Lingga Kencana Oktaviansyah (@i_i_n_g) hahaha... Rencananya kita mau ketemu dari zaman firaun kapan tau entah tapi gak pernah jadi (karena saya sibuk dan TC jauh lebih sibuk). Pas ketemu di Twitter, kebetulan saya yang sedang "Mandul Karya" ini lagi butuh mood-booster buat nulis, saya tanya TC ada acara Majelis Sastra Bandung gak deket-deket ini? Kebetulan ada, dan ini acara bulanan yang sudah masuk minggu ke 37 (WOW... 3tahun lebih bookkkkk!!)...

Saya yang suka canggung (lebih tepatnya malu pas pertama) ngajakin bala bantuan buat "nemenin" kemudian saya ajak Mamang Agung Sudewo, Tyas Pradiptaning dan Gita Pratiwi(Gita gak dateng, Gita ketiduran, Gita tega... ) :P... Dan datanglah hari minggu...

Saya datang jam 1.30 di Gedung Indonesia Menggugat. Sama 3 Orang teman. Tapi gak ada yang berani masuk... (ngarerakeun kabeh, termasuk uing hahaha) Dan TC pun masih lama da di jalan keneh --"

 

Ini pertemuan pertama saya dengan TC, perdana! Suaranya sih imut, orangnya juga imut, cuma konten pembicaraannya yang gak imut. HIAHAHAHA

Pas dateng masuk disambut oleh beberapa orang dan jajaran buku-buku. Dan dapet Run down acara.

[caption id="attachment_53" align="alignnone" width="117" caption="Rundown Acara MSB ke-37"][/caption]

Liat Run Downnya cuma bisa WOW dan WOW... Orang-orang keren semua dan cuma beberapa yang saya kenal...

Jujur, saya kira cuma diskusi dan baca puisi konvensional yang akan saya temui. Tapi oh tapi.........pembacaannya keren pisan... Gak jauh beda sama yang ada di DKJ!!! Pas dibuka pertama saya gak ada (di luar nungguin TC), pas masuk tau-tau ada asep dan musik dan segala-galanya dan lilin dan WOW KEREN!!!

Yang dateng, jujur gak banyak banget, kurang dari seratus orang kalo itungan kasar saya. Tapi acaranya keren.

 

Ngan, tetep saya sama TC dan Agung kalahkah heureuy diawalnya. Lantas saya sibuk liat yang tampil(sambil pake respiratory mask karena asap rokok), Agung sibuk ngebluetooth lagu, TC sibuk udar-ider. HAHAHA... Di dalem cuma beberapa orang yang saya kenal, serius... Itu jujur menyebalkan... Tapi TC dengan sabar memperkenalkan saya dengan nama "Ini Dewi, Mahadewi." Saya akui orang-orang yang dikenalkan TC sama saya bilang "Oh." (tanda tahu, tapi ragu) cuma satu orang yang benar-benar tidak kenal saya.

 

Begitulah laporan ini saya buat, semoga berterima dengan baik. Dan sampai jumpa lagi yah kawan-kawan sastrawan, penulis, dan pemimpi!!!!!!!

SALAM SASTRA

 

D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanna say something?
The comment is yours